Quantcast
Home ApplianceHome Gadget

LG Luncurkan AC Skincare Ultra Hybrid dengan Teknologi Ionizer

LG Indonesia mengumumkan kehadiran AC Skincare Ultra Hybrid buatannya yang dapat menjaga kelembaban kulit Anda serta hemat listrik. AC tersedia dalam dua varian, yaitu 1 PK dan 1 1/2 PK.

“Fitur Skincare pada AC LG Skincare Ultra Hybrid didukung oleh teknologi Ionizer. Teknologi ini mengeluarkan ion positif dan ion negatif. Setelah itu membentuk bulir-bulir partikel air berukuran 20 nanometer. Sedangkan pori-pori manusia memiliki ukuran 20-30 nanometer sehingga partikel air ini bisa masuk ke kulit kita dengan mudah untuk menjaga kelembabannya. Kemampuan melembabkan pada Skincare Ultra Hybrid bisa sampai 15% dalam 2 jam,” papar RAC PM PT LG Electronics Indonesia Eddy Darmawan.

lg skincare ultra

AC terbaru dari LG ini mampu menghasilkan ion positif dan negatif yang mencapai 78 triliun partikel ion. Sebagai pembanding, pendingin udara lain dengan klaim penggunaan teknologi ion hanya mampu memproduksi 2-3 triliun partikel ion.

Teknologi Ionizer pada AC LG Skincare Ultra Hybrid dapat pula mengikat dan menetralkan bau dan zat berbahaya lainnya, termasuk bakteri, jamur dan tungau. Proses tersebut bukan cuma terjadi pada ruangan, tetapi juga di bagian dalam AC. Tak ketinggalan, LG memasang pula fitur Anti Bacterial yang mampu bekerja dua kali lebih cepat dibandingkan versi pendahulunya. Hasilnya, udara di dalam ruangan pun jadi lebih bersih.

Untuk urusan konsumsi daya, AC LG Skincare Ultra Hybrid memungkinkan Anda menghemat pemakaian daya listrik. Sebab, perangkat ini menawarkan 4 opsi konsumsi daya listrik yang dapat dikendalikan melalui remote control.

Saat temperatur ruang cenderung panas atau dalam kondisi banyak orang, Anda dapat menyetel AC LG Skincare Hybrid Ultra pada daya listrik normal sesuai kapasitasnya. Bila kondisi ruang telah sejuk atau hanya berisi 5 orang, cukup tekan tombol Energy Control yang terdapat di tengah remote control sebanyak dua kali. Kemudian, AC ini akan beroperasi dengan kebutuhan daya listrik hanya 80% dari tingkat sebelumnya.

Anda bisa mengubah tingkat konsumsi AC LG Skincare Ultra Hybrid ini hingga kisaran 60% sampai 40% dari kebutuhan daya listriknya. Penggunaan daya sebesar 40% merupakan yang terendah dan cocok dipakai pada malam hari atau ketika hanya ada 2 orang di dalam ruangan.

AC LG Skincare Ultra Hybrid kini dipasarkan dengan harga Rp4.950.000 untuk yang 1 PK dan Rp6.500.000 yang 1 1/2 PK.

Back to top button