Quantcast
KomputerNewsUltraportable

[CES 2014] Sony VAIO Fit 11A Flip PC: Generasi Kedua, Layar Lebih Kecil

Tren laptop hybrid hadir dalam beragam konsep dan ukuran sejalan dengan inovasi para produsen. Salah satu laptop hybrid dengan konsep yang menarik ialah Sony Vaio Fit 11A Flip PC yang hadir dengan dua engsel.

Sony vaio Fit 11A Flip PC-1

Seperti diisyaratkan namanya, VAIO Fit 11A Flip PC hadir dengan layar berukuran 11 inci. Ini berarti layarnya lebih kecil ketimbang VAIO Fit 13 Flip PC. Dengan layar lebih kecil, otomatis bobotnya juga lebih ringan, yaitu kini hanya 1,27 kilogram. Layarnya juga sudah mengemas resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel) dan teknologi Sony Triluminos Color untuk reproduksi warna lebih alami. Untuk audio, tersedia dukungan teknologi khas Sony, ClearAudio+.

Keyboard VAIO Fit 11A Flip PC telah dilengkapi lampu backlit sehingga bisa menyala dalam gelap. Anda juga akan menemukan kamera beresolusi 8 megapixel yang mengandalkan sensor Sony EXMOR. Laptop hybrid ini juga kompatibel dengan pena stylus berbasis N-Trig digitizer.

Sony vaio Fit 11A Flip PC-2

Sayangnya Sony belum membocorkan lebih rinci spesifikasi dari laptop ini. Sony hanya mengabarkan Vaio Fit 11A Flip PC akan ditenagai oleh prosesor Intel Quad Core dan menggunakan ruang penyimpanan bermodel SSD.

Sony menawarkan laptop ini dalam pilihan warna hitam, silver, dan pink. Paket penjualannya sudah termasuk aplikasi Adobe Photoshop Elements 12. Walau tidak disebutkan secara spesifik tentang prosesor yang digunakan, jika dilihat dari harga jualnya yang sekitar US$799, kami ramalkan komputer ini akan menggunakan platform Intel Bay Trail.

Back to top button