Quantcast
Operator

Program XL Future Leaders 2 Resmi Dimulai

Setelah melalui proses pendaftaran dan seleksi yang ketat dari ribuan kandidat, XL kembali memulai program XL Future Leaders 2 yang ditandai dengan diselenggarakannya National Conference.

xl future leaders 2

Tahun ini XL telah melakukan seleksi di 15 kota di seluruh Indonesia. Seleksi meliputi tes tertulis, Focus Group Discussion dan wawancara. Sebanyak 135 mahasiswa yang terpilih akan mendapatkan pelatihan selama 2 tahun. Para peserta akan menerima seperangkat gadget termasuk laptop, smartphone, dan paket langganan data untuk menunjang kegiatan belajar selama mengikuti program XL Future Leaders.

xl future leaders 2 qa

Program XL Future Leaders sendiri juga menekankan pada pengembangan jiwa kepimpinan dan pengembangan keahlian utama atau life skills. Selain itu, XL juga meluncurkan program “XL Future Leaders e-Curriculum”.

Presiden Direktur XL – Hasnul Suhaimi mengatakan, “Dalam 5 tahun digelarnya program XL Future Leaders, XL ingin berpartisipasi mencetak setidaknya 600 calon pemimpin muda Indonesia yang dharapkan kedepannya akan bisa membawa Indonesia ke tingkat persaingan global. Kami juga meluncurkan “XL Future Leaders e-Curriculum agar semakin banyak mahasiswa yang bisa mengikuti program bagus ini.”

Mengenai XL Future Leaders e-Curriculum, program ini dirancang sebagai wadah bagi para mahasiswa yang belum bisa bergabung menjadi peserta XL Future Leaders melalui kelas online. Para mahasiswa yang berminat mengikutinya bisa mengakses www.xlfutureleaders.com.

Kurikulum yang diberikan di program XL Future Leaders e-Curriculum sama dengan kurikulum di program XL Future Leaders. Mahasiswa yang tergabung di program ini juga bisa melakukan chatting dengan Fasilitator XL Future Leaders dan peserta lainnya. Selanjutnya, setiap 6 bulan XL akan mengadakan offline workshop di 5 wilayah region XL.

Back to top button