Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Lomography Hadirkan Paket Lensa untuk Kamera Micro Four Thirds

Hingga saat ini, Lomography memang belum menunjukkan minatnya beralih ke era digital dan tetap berpegang teguh pada konsep kamera film. Namun para penggemar Lomography yang mendambakan versi digital kamera Lomo kini dapat menggunakan solusi digital lainnya. Baru-baru ini Lomography merilis Lomography Experimental Lens Kit untuk kamera DSLM Micro Four Thirds.

lomography lens-1

Satu paket Lomography Experimental Lens Kit terdiri dari 3 buah lensa warna-warni yang berbeda. Diantaranya, ada lensa fisheye untuk pengambilan foto ultra lebar 160°, lensa standard 24mm dan lensa lebar 12mm yang sangat cocok untuk foto lanskap atau arsitektur.

Uniknya lagi, setiap lensa ini telah dilengkapi dengan shutter terintegrasi dengan kecepatan 1/100 dan Bulb yang memungkinkan Anda untuk bereksplorasi menghasilkan foto bergaya multiple eksposur. Tersedia juga T Mode yang berguna untuk menahan shutter agar tetap terbuka untuk live view dan slot tambahan yang berguna untuk menyisipkan filter warna.

Lomography Experimental Lens Kit saat ini telah tersedia di pasaran dengan harga US$89. Untuk mendapatkannya Anda dapat menuju laman berikut ini.

[table]Spesifikasi;Standard 24mm;Wide-Angle 12mm; Fish Eye
Focal length;24mm;12mm;Angle of view 160°
Aperture;F8;F8;F8
In-lens Shutter Speed;N (1/100) & B (bulb);N (1/100) & B (bulb);N (1/100) & B (bulb)
Lens Mount;Micro 4/3 Lens Mount;Micro 4/3 Lens Mount;Micro 4/3 Lens Mount
Filter Slot;Ya;Ya;Ya
[/table]
Back to top button