Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)Web Service

Color Zen: Game Puzzle Penuh Warna Yang Menghanyutkan

Saat ini, cukup banyak pengembang aplikasi yang berlomba-lomba membuat permainan dan aplikasi yang bertema aksi atau petualangan. Namun tidak berarti jenis game lain seperti game puzzle dilupakan. Color Zen yang dikembangkan Large Animal Games merupakan game teka-teki yang sangat mudah untuk dimainkan. Berbeda dengan permainan bertema aksi atau petualangan yang membuat anda tegang, Color Zen diciptakan untuk membuat Anda lebih tenang dan rileks dengan alunan musik instrumental yang merdu.

Game ini dapat dimainkan dengan mencocokkan warna-warna yang ada dengan menggerakkan warna tersebut kepada warna yang sama. Terdapat 6 babak (chapter) yang terdiri dari 20 tingkatan. Yang membedakannya dengan game lain, tidak ada sistem penilaian di sini. Bahkan tidak ada penalti jika Anda gagal menyelesaikannya. Jadi Anda dapat dengan rileks menyelesaikan permainan ini sambil menikmati alunan musik yang menghanyutkan.

ColorZen2

Color Zen versi percobaan dapat diunduh gratis dari Google Play Store pada Android, Apple AppStore pada iOS. Jika menyukainya dan ingin memainkannya sampai tamat, Anda dapat membelinya seharga US%0.99.

Satu komentar

Back to top button