Quantcast
News

OPPO N1 Resmi Hadir di Indonesia

Setelah dirilis di negara asalnya, China, Indonesia menjadi negara kedua yang kehadiran Oppo N1. Bertempat di Ritz Carlton Pacific Place (17/10/2013), PT Indonesia OPPO Electronics secara resmi menghadirkan OPPO N1.

Oppo N1-1

“Indonesia adalah negara yang luar biasa, karena orang-orang selalu menantikan peluncuran produk baru dari kami. Ketika kami meluncurkan smartphone Full HD pertama yaitu OPPO Find di bulan April, kami mendapat respon yang membludak. Ini adalah hal yang membuat kami tidak sabar untuk meluncurkan inovasi-inovasi terbaru ke Indonesia secepat mungkin, ” kata Jet Lee, CEO dari PT. Indonesia OPPO Electronics.

OPPO N1 adalah smartphone Android pertama di dunia yang hadir dengan kamera putar dan touch panel. Kamera yang dapat berputar miliknya ini hadir dengan resolusi 13 megapixel. Di bagian belakang bodinya tersedia panel sentuh yang dapat digunakan untuk bernavigasi dan OPPO N1 menjalankan sistem operasi Color OS milik OPPO yang berbasis Android. Dengan hadirnya panel sentuh bernama O-Touch di bagian belakang bodinya, Oppo N1 dapat mengenali sentuhan serta gesture yang dilakukan oleh jari Anda. Fitur ini sangat berguna untuk mengambil gambar, browsing, membaca serta mendengarkan lagu.

Selain itu dengan Color OS yang dimilikinya, OPPO memiliki 37 paten khusus demi meningkatkan kemudahan pemakaian serta segi artistik penampilannya. Color OS membawa beberapa fitur unik seperti misalnya cukup buat gambar di layar dengan jari, Anda bisa menyalakan telepon genggam ini, mengakses kamera, facebook atau aplikasi apapun yang sering digunakan. Jika ingin mengatur volume, cukup geser ke atas atau bawah layar dengan dua jari. Dan jika ingin melakukan screenshot, Anda cukup menggerakkan tiga jari di layar ke arah bawah. Tidak hanya itu saja, OPPO N1 juga dilengkapi dengan sebuah aksesoris bernama O-Click, yaitu sebuah remote yang berguna untuk menekan shutter kamera dan dapat digunakan juga untuk mencari smartphone Anda.

OPPO N1 tersedia di Indonesia dengan banderol harga Rp6.999.000, untuk lebih lengkapnya dapat Anda simak di artikel berikut ini.

Back to top button