Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Nokia Lumia 625 Resmi Hadir Di Indonesia

Bagi Anda yang gemar menikmati fitur musik dan multimedia di smartphone, pada hari ini (08/10/2013) Nokia secara resmi merilis Lumia 625 yang menghadirkan beragam fitur dan inovasi terbaru untuk dinikmati pengguna seperti misalnya melalui Nokia Music dan Mix Radio, dan berbagai pilihan game dan aplikasi lain.

Nokia lumia 625 launch

“Nokia terus berinovasi dan menciptakan perbedaan dalam pasar mobile dengan meluncurkan produk perangkat pintar terbaru, Nokia Lumia 625. Dengan koleksi lebih dari 18 juta lagu, aplikasi dan game baru, Nokia bertujuan menghadirkan hiburan yang lebih kaya dengan layar 4.7-inci yang menawan pada khalayak yang lebih luas.” ungkap William Hamilton-Whyte, President Director, Nokia Indonesia.

Dengan Nokia Lumia 625, pengguna dapat menikmati 18 juta koleksi lagu melalui layanan Nokia Music. Selain Nokia Music, juga terdapat Mix Radio yang merupakan aplikasi untuk menemukan musik-musik seru, menawarkan layanan musik dengan streaming tanpa iklan dan tanpa perlu mendaftar atau berlangganan. Anda dapat menikmati lebih dari 150 mix yang telah disusun oleh tim ahli dari Nokia atau menciptakan mix sendiri dengan memilih tiga artis favorit. Lalu Nokia Music akan membuat campuran lagu yang terinspirasi dari artis-artis tersebut. Pengguna juga dapat mengunduh 4 mix untuk didengarkan secara gratis tanpa harus terhubung ke Internet.

1200-1-nokia_lumia_625__colour_layers

Di waktu yang sama, Nokia juga mengumumkan kolaborasi bundling eksklusif selama tiga bulan dengan Telkomsel. Setiap paket penjualan Nokia Lumia 625 akan dilengkapi paket data khusus, termasuk akses data 6GB, panggilan 30 menit dan 300 SMS (sesama pengguna Telkomsel) dengan hanya Rp 30.000.

Nokia Lumia 625 akan tersedia di Indonesia mulai akhir Oktober 2013 dengan harga Rp2.999.000 dalam 5 pilihan cover semi transparan yang bisa diganti-ganti dalam warna orange, hijau cerah, kuning, putih dan hitam. Untuk info Nokia Lumia 625 lebih lengkap, dapat dibaca pada artikel berikut.

Satu komentar

Back to top button