Quantcast
AndroidAplikasi

Samsung Hadirkan SportsFlow Untuk Para Penggemar Olahraga

Agar pengguna tablet Android Samsung tidak ketinggalan berita-berita olahraga terkini, Samsung menghadirkan sebuah aplikasi Android khusus yang bernama Samsung SportsFlow.

samsung sportsflow-1

Aplikasi ini merupakan portal berita yang digabung dengan fitur sosial media. Melalui SportFlow, Anda dapat mengakses artikel berita terkini, ringkasan artikel dan foto berbagai olahraga profesional, termasuk sepak bola (Liga Inggris, Sepakbola Italia Serie A), olahraga motor (Formula 1, MotoGP), kriket, basket, bisbol, tenis, golf dan lainnya.

Selain itu, Samsung SportsFlow juga menyediakan fitur kustomisasi yang membuat pengguna dapat menyesuasikan dengan jenis olahraga yang disuka dan geografi pengguna. Pengguna dapat dengan mudah mengelola konten dengan cara drag dan drop. Atau dapat langsung berbagi cerita yang menarik melalui built-in social feed dan berbagi pilihan – untuk memberikan semangat dan mempromosikan percakapan mengenai olahraga dan jaringan sosial di wilayah tersebut.

Samsung SportsFlow saat ini telah tersedia di Google Playstore dan akan segera tersedia di Samsung Apps. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan kompatibel untuk perangkat tablet PC Samsung seperti, Samsung GALAXY Tab 3 8.0, GALAXY Note 8.0 dan GALAXY Note 10.1.

Back to top button