Quantcast
News

HP Kembali Galakkan Kampanye Anti Pemalsuan Tinta

Guna mengedukasi konsumen Indonesia mengenai pentingnya menggunakan produk asli dari HP, HP Indonesia menggiatkan kembali kampanye anti pemalsuan yang ditandai dengan acara Fun Walk bertema “Asli Lebih Pasti”.

HP-1

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk keprihatinan HP dengan banyaknya produk HP palsu terutama katrid untuk printer HP. Akibat pemalsuan ini, pengguna membeli produk yang dikiranya asli namun pada kenyataannya mendapatkan hasil cetak yang dengan kualitas yang buruk bahkan seringkali kartrid sama sekali tidak dapat digunakan.

Fun Walk ini sendiri merupakan bagian dari serangkaian program anti pemalsuan yang digelar oleh HP Indonesia. Sebelumnya, HP Indonesia juga telah melakukan kegiatan edukasi yang membekali konsumen dan media tentang cara membedakan katrid asli dengan katrid palsu.

Fun Walk bertema “Asli Lebih Pasti” dari HP akan diadakan pada area car free day di Jakarta pada hari Minggu 6 Oktober 2013 dan dimulai dari Bundaran hotel Indonesia dan berakhir di Finish line FX Sudirman.

Back to top button