Mobile GadgetNewsSmartphone

Vertu Constellation: Smartphone Android Premium Dalam Kemasan Titanium

Produsen smartphone premium, Vertu, kembali hadir dengan smartphone Android terbarunya. Produk smartphone Android keduanya ini diberi nama dengan Vertu Constellation.

vertu-constellation-1

Tampilan gaya aristokrat Vertu Constellation dibuat dengan tangan, menggabungkan kulit premium terbaik dalam kontruksi bodi berbahan titanium yang kokoh.

Seperti ponsel Vertu terdahulu, spesifikasi masih belum menjadi prioritas utama. Terbukti dari deretan spesifikasinya yang lumayan, tapi belum teratas. Misalnya, layar 4,3 incinya menggunakan bahan kristal safir yang kuat dan mewah, tapi masih mengusung resolusi HD 720p. Sedangkan prosesor yang digunakan masih Qualcomm Snapdragon MSM8260 S4 Pro dual core Krait 1.7GHz dengan dukungan sektor grafis oleh GPU Adreno 320. Cukup membingungkan mengingat ada CPU dan GPU yang lebih baru dan lebih kencang dari Qualcomm. Untungnya, OS Android yang dijalankan cukup gres dan sebanding dengan rata-rata smartphone Android saat ini yaitu Android Jelly Bean 4.2.

Untuk memotret, Vertu Constellation mengandalkan kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 1.3 megapixel. Seluruh hasil foto Anda dapat disimpan di memori internalnya yang tersedia dalam pilihan kapasitas 32GB dan 64GB tanpa dukungan slot kartu memori tambahan. Vertu Constellation akan mulai dijual bulan Oktober 2013 ini dengan harga mulai dari US$6600 dan tersedia dalam 5 warna. Belum ada info apakah akan hadir di Indonesia.

[table th=”0″]” “;Vertu Constellation
Layar; 4.3-inci 720p, 342ppi
OS; Android 4.2 Jelly Bean
Kamera; 13 megapixel, Kamera depan 1.3 megapixel
Prosesor; Qualcomm Snapdragon MSM8260 S4 Pro dual core Krait 1.7GHz
Memori;32/64GB
Baterai;1,800mAh
[/table]
Back to top button