Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

LG Luncurkan LG L1 II Dengan Paket Khusus Simpati Loop

Keluarga L series dari LG kembali bertambah dengan hadirnya LG L1 II. Smartphone ini sukses dibandrol dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya Rp799.000. Ini menjadikannya sebagai smartphone Android 3G paling terjangkau di pasaran Indonesia saat ini. Itu sebabnya, LG cukup optimis bahwa LG L1 II ini dapat diterima oleh pasar dengan baik.

LG L1 2

“Kami optimis LG L1 II ini akan diterima oleh pasar karena kemampuan seperti smartphone kelas atas tetapi harga sangat terjangkau,” ujar Chorung Cho, head of LG Mobile Communications Indonesia menjelaskan.

Selain itu, LG L1 II ini juga dibundel dengan Telkomsel Loop, sub brand dari Simpati yang dikhususkan bagi pengguna yang ingin mencoba smartphone.

“Simpati Loop pertama kali bekerjasama bundling dengan LG L1 ini karena untuk segmentasi pasar yang disasar sesuai,” ujar Ririn Widaryani, VP Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel menjelaskan.

Bundling dengan LG L1 II ini diharapkan juga dapat mengisi kekosongan smartphone 3G yang terjangkau, terutama untuk smartphone berbasis 3G di daerah-daerah. Kebutuhan akan smartphone 3G ini cukup tinggi karena invetasi dari Telkomsel di 3G ini juga cukup tinggi. Setidaknya, tahun 2013 ini saja Telkomsel membangun 15 ribu BTS dan 70% nya adalah BTS 3G.

Dari sisi produk, LG L1 II ini sudah didukung oleh OS Android 4.1.2 Jelly Bean ditambah dengan user experience yang atraktif membuat pengguna pemula smartphone akan mendapatkan pengalaman yang terbaik.
lg-optimus-l1-ii-black

Meskipun menyandang label terjangkau, LG L1 II ini juga memberikan fitur-fitur menarik. Seperti Cheese Shutter yang akan mempermudah para penggunanya untuk memotret diri sendiri. Selain itu juga LG Quick Memo yang akan memudahkan Anda menyelipkan catatan penting tanpa perlu masuk ke aplikasi terlebih dahulu.

Untuk hiburan, sudah tersedia FM Music Collector. Anda dapat dengan mudah menyimpan berbagai lagu favorit langsung dari siaran radio FM tanpa harus terganggu oleh suara dari si penyiar. Sehingga lagu yang tersimpan pun utuh, bebas dari suara-suara lain.

Satu lagi fitur unik yang disediakan pada LG L1 II ini adalah LG Safety Care. Di dalam fitur ini terdapat tiga fasilitas yakni mengirimkan SMS notifikasi kepada nomor handphone yang sudah didaftarkan terlebih dahulu ketika melakukan sambungan pada pihak berwajib. Kedua, jika smartphone ini tidak aktif digunakan dalam waktu tertentu akan mengirimkan SMS notifikasi juga. Selain itu, posisi pengguna LG L1 II ini juga akan dikirimkan secara otomatis.

4 komentar

Back to top button