Quantcast
News

Blackberry Messenger Untuk Platform iOS dan Android Diumumkan di Indonesia

Akhirnya, penantian hadirnya BBM (Blackberry Messenger) untuk pengguna Android dan iOS berakhir sudah. Pada hari ini (19/09/2013), Blackberry secara resmi menghadirkan BBM untuk Android dan iOS yang mulai dapat diunduh oleh pengguna di hari sabtu tanggal 21 September 2013 secara gratis.

BBM-Android-dan-iOS

Setiap pengguna Android dan iOS dapat mengunduh aplikasi BBM lewat PlayStore atau AppStore. Setelah melakukan registrasi, pengguna akan mendapatkan Blackberry ID dan PIN unik yang berguna sebagai identitas Anda. UntuK fitur-fitur yang ditawarkan oleh BBM untuk Android dan iPhone pun tidak jauh berbeda dengan BBM yang ada di perangkat Blackberry. Selain menawarkan fitur BBM Chat, Broadcast Message, Group Chat, dan Post Update BBM nantinya juga akan hadir fitur baru yang bernama BBM Channels. BBM Channels ini layaknya sebuah forum percakapan aktif yang membuat pengguna bisa langsung berinteraksi dengan orang-orang, merek, selebriti, operator hingga komunitas. Dengan membuat Channel, masyarakat dan merek boleh berinteraksi dengan teman-teman dan komunitasnya mereka dalam percakapan dan tergabung dengan orang-orang yang mempunyai minat dan kepentinga yang sama. Tidak hanya itu saja, rencana kedepannya BBM juga akan ditambahakan dengan fitur BBM Video dan BBM Voice. Menarik sekali bukan?

Blackberry Messenger untuk Android dapat diunduh pada hari sabtu 21 September 2013 pada pukul 18.00 WIB dan untuk pengguna iOS akan mulai dapat mengunduhnya via AppStore pada pukul 00.01 WIB.

Satu komentar

Back to top button