Quantcast
KomputerNewsTablet PC

Monster M7: Tablet Berdesain Trendi dari Monster Audio

Tren tablet PC yang terus berkembang menarik minat produsen audio, Monster Audio, untuk ikut serta dalam persaingan tablet PC yang sengit saat ini. Produk tablet PC perdana mereka ini diberi nama Monster M7.

Monster-M7-1

Desain Monster M7 terlihat trendi dengan bagian belakang bermotif yang hadir dalam pilihan warna candytone, senada dengan desain lini headphone N-Tune dari Monster. Pilihan warna yang tersedia diantaranya adalah Candy Blueberry, Candy Tangerine Orange, Candy Grape Purple, Candy Apple Red, Candy Lime Green, Cotton Candy Pink, Frost White dan Midnight Black.

Monster M7 hadir dengan layar IPS berukuran 7-inci yang memiliki resolusi layar 1280×800 pixel. Kinerjanya didukung oleh prosesor dual-core 1,5Ghz dan RAM 1GB DDR3. Untuk media penyimpanan, tersedia ruang sebesar 16GB serta tambahan slot kartu memori microSD. Bagi yang gemar memotret, Monster M7 telah dilengkapi kamera utama 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel. Konektivitas yang dimilikinya juga cukup lengkap, mulai dari WiFi, Bluetooh 4.0, GPS, hingga HDMI.

Monster M7 yang menjalankan OS Android versi 4.1 (Jelly Bean) ini menjanjikan daya tahan baterai hingga sekitar 8 jam. Untuk membuatnya lebih eksklusif, Monster telah melengkapi M7 dengan Monster AppStore sebagai alternatif tambahan di samping Google PlayStore.

Monster M7 mulai dijual tanggal 25 September 2013 dan tersedia di pasaran Amerika dengan harga yang relatif terjangkau yaitu US$149.

[table th=”0″]” “;Monster M7
Layar; “IPS Panel 7-inci 1280×800 pixel”
OS; Android 4.1 Jelly Bean
Kamera; Utama 5 megapixel, Depan 2 megapixel
Prosesor; Dual Core 1.5Ghz
Konektivitas;Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS, HDMI
Memori;1GB RAM
Kapasitas;16GB + slot kartu memori microSD
Dimensi;7.46 x 4.77 x 0.46 inci
Bobot;698 gram
[/table]
Back to top button