Quantcast
Mobile GadgetNewsPonsel

Nokia 515: Ponsel Premium Harga Rakyat

Feature phone biasanya hadir dengan tampilan candybar yang didominasi oleh material terbuat dari plastik sehingga terlihat kurang menarik dan nampak seperti mainan. Untuk itulah Nokia mencoba berinovasi dengan menghadirkan feature phone dengan tampilan yang lebih elegan lewat produk terbarunya Nokia 515.

nokia 515-1

Dengan tetap mempertahankan desain candybar yang minimalis, Nokia 515 hadir dalam kemasan bodi terbuat dari alumunium. Layarnya yang berukuran 2.4-inci dilapisi dengan lapisan Gorilla Glass 2 dan bagian keyboard yang terbuat dari resin polycarbonate. Untuk memotret, Nokia melengkapi Nokia 515 dengan kamera beresolusi 5 megapixel. Beragam fitur kamera modern telah ditanamkan seperti foto panorama, burst shoot, dan foto diri dengan perintah suara.

Nokia 515 belum dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal. Untuk menyimpan hasil foto dan file multimedia lain dapat dilakukan melalui slot kartu memori microSD yang mendukung hingga kapasitas 32GB. Ponsel ini juga tersedia dalam pilihan model Single SIM dan Dual SIM. Untuk daya tahan baterai pada mode standby dengan satu kartu SIM, ponsel ini dapat bertahan hingga sekitar 38 hari.

Jika berminat, Nokia 515 akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih di kuartal ketiga 2013 dengan harga sekitar US$149 atau sekitar 1,9 juta rupiah. Semoga segera hadir di Indonesia. Setuju?

[table th=”0″]” “;Nokia 515
SIM;Opsional Dual SIM (Micro-SIM)
Koneksi;GPRS,EDGE, HSDPA (SIM 1)
Layar;240 x 320 pixels, 2.4 inci Corning Gorilla Glass 2
Memori; internal 256 MB, 64 MB RAM
Slot Memori;microSD, hingga kapasitas 32 GB
Bluetooth;Ya
Kamera;5 megapixel
Warna;hitam dan putih
Bobot;101,1 gram
Dimensi;”114 x 48 x 11 mm”
[/table]

8 komentar

  1. @bonar @joehatno
    Nokia 515 sudah ada 3G kok, malah HSDPA. Cuma untuk versi dual-SIM, hanya ada di slot SIM 1. :)

  2. Canggih, tapi bukan 3G. Dan layarnya kurang lebar, jadi utk internetan tampilannya kurang bagus. Dan ngga ada Whats App nya. Dan ponsel yg ada What’s App seperti Asha 210, buat internetan dan whats app kurang enak, karena bukan 3G, tidak bisa cepat. Sebab semua operator yg jual paket internetan pasti ada gratis 3g nya. Jadi kalau ponsel bukan 3g, paket gratis 3G dr operator jadi mubasir.

Back to top button