Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

HTC Fetch: Remote Mungil Pencari Ponsel HTC

Setelah HTC Mini+, HTC kembali melengkapi jajaran aksesori khusus bagi pengguna smartphone HTC. Kali ini mereka menghadirkan sebuah produk terbaru dengan nama HTC Fetch.

htc-fetch-slide-01

Sering lupa dimana meletakkan smartphone HTC Anda? Jika iya, HTC Fetch akan menjadi solusi yang terbaik untuk Anda. Perangkat ini adalah sebuah remote dengan ukuran sangat mungil. Dimensinya hanya 29.35 x 29.35 x 9.3mm dan dilengkapi dengan teknologi bluetooth 4.0 yang irit daya. Untuk mencari smartphone HTC yang hilang pun cukup mudah. Pengguna hanya perlu menekan tombol HTC Fetch dan perangkat ini akan segera mengirim sinyal yang akan membunyikan ringtone smartphone HTC sebagai penanda.

Walau sangat inovatif, HTC Fetch hanya bisa terhubung ke perangkat Anda dengan jarak sekitar 15 meter. Selain dapat berguna untuk mencari smartphone, HTC Fetch juga bisa digunakan tombol shutter untuk membantu Anda memotret dari jarak jauh serta menjadi pengingat jika Anda tidak sengaja meninggalkan smartphone.

Untuk daya tahan baterainya, HTC mengklaim HTC Fetch baterainya dapat bertahan hingga sekitar 6 bulan untuk sekali isi ulang baterai. HTC Fetch hanya kompatibel untuk Smartphone HTC One Mini dan HTC Butterfly S. Sayangya, HTC belum membocorkan lebih detil berapa harga HTC Fetch dan kapan akan tersedia di pasaran. Apakah akan hadir di Indonesia? Kita tunggu saja.

Satu komentar

Back to top button