Quantcast
KomputerUltraportable

Samsung Hadirkan ATIV Book 9 Lite, Mulai 6 Jutaan Rupiah

Notebook berdesain ramping nan elegan, sambil tetap mempertahankan fitur dan performa yang canggih, selalu menjadi dambaan konsumen di seluruh dunia. Untuk menangkap segmen pasar tersebut, Samsung meluncurkan produk terbarunya yang sempat kami ulas secara singkat di artikel ini.

Desain tipis dan bobot ringan menjadi andalan ATIV Book 9 Lite untuk menaklukkan hati konsumen. Samsung memasukkan prosesor quad-core yang dirancang oleh AMD ke dalamnya. Dipadukan dengan GPU Radeon, notebook ini diklaim mampu menjalankan game 3D yang cukup menuntut kinerja tinggi.

samsung_ativ_book_9_lite_3

Sung Khiun selaku IT Business Director PT Samsung Electronics Indonesia menjelaskan,” Samsung ATIV Book 9 Lite menambah deretan ATIV Book Samsung yang memiliki inovasi teknologi terkini dengan paduan tampilan dan bentuk yang menarik. Samsung ATIV yang selalu mengedepankan creATIVe, originATIVe, dan innovATIVe dalam menjawab kebutuhan pasar notebook ultra ramping yang makin digemari sejak kehadiran seri Samsung ATIV.”

Pada acara peluncuran tersebut, Samsung juga mengundang Marischka Prudence yang merupakan seorang individual traveler dan blogger, serta Alvin Tjitowirjo, seorang desainer muda yang berbakat untuk menceritakan pengalamannya saat menggunakan ATIV Book 9 Lite.

Samsung sendiri menyediakan ATIV Book 9 Lite dalam dua pilihan; dengan layar sentuh seharga Rp7.999.000 dan dengan layar non sentuh seharga Rp6.999.000.

Back to top button