Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

ZTE Perkenalkan Nubia Z5 Mini, Ponsel Quad-Core Ukuran Mungil

Nubia yang merupakan sub brand dari ZTE kini menghadirkan sebuah smartphone baru yang diberi nama ZTE Nubia Z5 Mini. Smartphone yang diposisikan di kelas menengah ini hadir dengan mengandalkan prosesor bertenaga, kamera canggih dan banderol harga relatif terjangkau.

ZTE-Nubia-Z5-Mini-1

ZTE Nubia Z5 Mini dikemas dalam desain unibodi yang artinya pengguna tidak dapat melepas pasang baterai yang menjadi sumber tenaganya. Layar sentuh 4,7 incinya telah mengusung teknologi panel Sharp CGS Display beresolusi 1280×720 pixel. Untuk performanya juga tidak main-main. Walau saat ini otak smartphone di kelas menengah diramaikan oleh chip prosesor dari pabrikan MediaTek, ZTE nyatanya lebih memilih prosesor besutan Qualcomm. ZTE Nubia Z5 Mini menggunakan prosesor Qualcomm Quad Core Snapdragon S4 Pro berkecepatan 1.5Ghz.

Kinerja prosesornya juga didukung oleh RAM sebesar 2GB dan tersedia ruang penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang masih dapat diekspansi melalui slot kartu memori SD. Untuk kebutuhan memotret, ZTE Nubia Z5 Mini dilengkapi kamera utama dengan sensor CMOS dari Sony beresolusi 13 megapixel dan kamera depan wide angle 5 megapixel. Agar hasil pemotretan Anda lebih maksimal, ZTE menghadirkan teknologi NeoVision imaging system yang menyediakan beragam fitur semisal penyuntingan foto dan beragam opsi fitur fotografi yang biasa ditemukan di aplikasi kamera.

ZTE Nubia Z5 Mini tersedia dalam beberapa pilihan warna pastel yang cantik yaitu putih, biru, pink dan kuning. Untuk saat ini ZTE Nubia tersedia pertama kali untuk pasar Cina dan dijual dengan harga sekitar US$308. Belum tahu apakah ZTE akan membawanya ke Indonesia atau tidak.

[table th=”0″]” “;ZTE Nubia Z5 Mini
Layar;”4,7 inci 1280×720 pixel”
Prosesor; Qualcomm Snapdragon S4 pro 1.5Ghz
RAM; 2GB
Kamera; 13 megapixel, kamera depan 5 megapixel
Kapasitas; 16GB dapat diekspansi melalui slot kartu memori SD
Dimensi; 134.8 x 65.7 x 10.3mm
Bobot;162 gram
[/table]

Satu komentar

  1. wow speknya mirip sama asus yang zenfone 6 ya.. tapi harganya dibawahnya dikit. oke juga nih ZTE. tapi 4,7 inch mah kagak mungil haha

Back to top button