Quantcast
KomputerTablet PC

Samsung Note8Wonders, Kampanye Digital Kreatif Dengan Galaxy Note 8

Hadirnya Samsung Galaxy Note 8.0 membuka banyak peluang untuk penggunanya mengasah kreativitas dengan fitur-fitur yang ada. Untuk memberi inspirasi para pengguna Galaxy Note 8, Samsung menghadirkan kampanye digital yang bertajuk Note8Wonders.

Pada kampanye digital ini, Samsung menggandeng Project Pop yang diwakili oleh Yosi Mokalu dan Tika Panggabean untuk memberi inspirasi bagi setiap orang dan berpartisipasi dalam proses pembuatan video klip terbaru Project Pop yang berjudul Move On.

samsung-galaxy-note-8.0-1

Dalam pembuatan video klip tersebut, Yosi akan melibatkan para followernya di Twitter untuk menantang dirinya membuat sketsa dengan 8 tema yang berbeda pada saat menulis lirik lagu atau pembuatan video dengan judul #Note8Wonders, #8WonderSketch dalam waktu 8 hari. Dan Tika Panggabean akan membantu Yosi dalam menentukan 3 tema sketsa pertama terbaik yang akan didokumentasikan dan ditampilkan dalam video.

“Melalui proyek ini, kami ingin menghadirkan pengalaman menarik yang dapat dilakukan oleh konsumen dalam menggunakan Galaxy Note 8. Kami menghadirkan kreativitas dari bidang yang berbeda-beda yang sesuai dengan gaya hidup konsumen, mulai dari menulis buku harian sampai mendesain berbagai karya seperti lagu, rancangan baju dan lain sebagainya,” ujar Febri Rusli, Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Electronics Indonesia.

Untuk mensukseskan kegiatan kampanye digital ini, Samsung juga bekerja sama dengan 8 KoL (Key Opinion Leader) dari latar belakang yang berbeda. 8 KoL ini terdiri dari penulis, founder akademi berbagi, chef, entrepreneur, radio personality, presenter, movie producer dan juga traveler. 8 KoL ini sebelumnya telah ditantang oleh Samsung untuk mendemonstrasikan bagaimana Galaxy Note 8.0 mampu mendukung kegiatan mereka sehari-hari.

Back to top button