Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Jelang ICS 2013, Smartfren Luncurkan Smartphone Android & Windows Phone Andalannya

Seperti biasa, jelang dimulainya Indonesia Cellular Show 2013, Smartfren selaku operator CDMA terbesar di tanah air meluncurkan banyak gadget sekaligus untuk memanjakan pengguna setianya.

Djoko Tata Ibrahim

Bertempat di Mall fX Jakarta, kemarin (11/6) Smartfren memamerkan gadget canggih mereka yang tak lagi hanya berfokus pada modem, MiFi, router maupun smartphone dan tablet berbasis Android, namun juga smartphone berbasis Windows Phone 8 CDMA pertama di Indonesia. Seri smartphone terdahulu diluncurkan dalam kemasan baru serta yang terpenting, upgrade spesifikasi sehingga konsumen akan mendapatkan pengalaman yang lebih baik.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren menyampaikan, bahwa permintaan dan tingkat aktivasi yang sangat tinggi dari masyarakat membuat Smartfren kini mampu bersaing dengan vendor global, sehingga produk-produk terbaru yang canggih akan terus diluncurkan untuk merespons keinginan pasar tersebut.

“Smartfren pun dengan bangga memperkenalkan rangkaian produk smartphone terbaru kami yang merupakan pilihan terbaik dengan layanan internet tercepat serta terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia.”

Dimulai dari Andromax V yang menjadi andalan operator dengan jargon “I Hate Slow” ini, merupakan smartphone Android v4.2 Jelly Bean dengan layar IPS 5 inci yang secara otomatis menjadikannya juga masuk ke dalam kategori phablet. Resolusi layarnya tersebut sudah mencapai HD 720p dengan bekal prosesor quad core berkecepatan 1.2GHz dan RAM 1GB yang akan menunjang kinerjanya. Kamera 8MP di belakang serta 1MP di depan memperkuat sektor multimedia V yang masih mengusung konsep dua slot EVDO/EDGE tersebut. Smartfren membanderol Andromax V dengan harga Rp2,3 juta sudah termasuk PPN.

Berikutnya adalah New Andromax i yang telah mengusung OS Android v4.1 Jelly Bean, menawarkan kinerja lebih cepat lewat prosesor dual core berkecepatan 1.2GHz. Smisartphone dengan layar 4 inci berteknologi OCA tersebut dibanderol dengan harga Rp1.299.000 dengan gratsi Smart Plan Rp50.000 yang terdiri dari 1.5GB volume data, 20 menit gratis menelepon ke semua operator dan sepuasnya ke sesama Smartfren, serta 60 SMS ke semua operator yang berlaku selama 30 hari.

smartfren

Seri pembaharu juga dihadirkan Smartfren untuk seri Andromax U, yang kini dipersenjatai dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2GHz namun dengan banderol harga yang sama dengan sebelumnya, Rp1.699.000 sudah termasuk gratis paket Smart Plan Rp50.000. Sementara Di segmen bawah, Smartfren menawarkan Andromax C yang juga sudah didukung prosesor dual core berkecapatan 1GHz, memori internal 4GB serta sistem operasi Android v4.0 Ice Cream Sandwich. Banderol Rp649.000 juga bisa Anda dapatkan dengan gratis paket Smart Plan Rp50.000.

Yang paling menarik adalah, Smartfren juga mulai bermain di segmen Windows Phone dengan menggandeng Huawei. Produk pertamanya adalah Huawei Ascend W1 yang telah memiliki slot dua kartu EVDO/GSM. Kinerjanya bertumpu pada prosesor dari Qualcomm, MSM 8630 Snapdragron S4 Dual Core berkecepatan 1.2GHz, memori internal 4GB serta RAM DDR2 512MB. Smartphone dengan layar 4 inci berteknologi IPS dan OGS tersebut ditawarkan dengan harga Rp1.999.000 dengan bonus paket Smart Plan Rp50.000 yang sama.

Jika masih belum cukup, Anda bisa memilih bundling Smartfren dengan vendor global seperti Alcatel lewat seri One Touch D920 dengan layar 5 inci, prosesor Qualcomm Snadpdragron dual-core berkecepatan 1.2GHz dan RAM 768MB, memori internal 4GB, kamera 5MP + 1.3MP di depan, serta dua slot kartu EVDO/GSM yang dibanderol Rp1.699.000.

lini terbaru smartphone smartfren

Ada juga HTC One SC yang selain mengusung dua slot kartu EVDO/GSM, layar 4.3 inci berteknologi LCD2, prosesor dual core 1GHz, fast camera dan beats audio dengan banderol Rp3.099.000 dengan bonus data 2GB selama 12 bulan. Semua smartphone tersebut bisa Anda dapatkan di pameran Indonesia Cellular Show yang berlangsung mulai hari ini (12/6) di Jakarta Convention Center (JCC).

Back to top button