Quantcast
News

Intel dan Telkom Bekerjasama Wujudkan Indonesia Digital Network

Untuk membangun ekosistem digital di Indonesia, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) dan Intel pada hari ini (08/05/2013) mengumumkan sebuah terobosan baru dengan melakukan perjanjian kerja sama untuk menyediakan layanan broadband Internet yang langsung dapat dinikmati ketika konsumen membeli produk PC atau laptop berbasis prosesor dari Intel.

intel-1

“Intel Berkomitmen untuk mendukung upaya Indonesia dalam meningkatkan daya saing dengan memperluas akses teknologi komputasi maupun internet broadband,”ujar Gregory Bryant, Vice President and General Manager, Sales & Marketing Group, Intel Asia-Pacific. “Melalui kerja sama dengan Telkom, kami berharap dapat mencapai tujuan tersebut dan pada saat yang bersamaan membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat Indonesia untuk dapat terkoneksi secara online. Merka bisa bebas belajar, berbagi dan terinspirasi.”

Lewat kerjasama ini, Intel Indonesia akan melengkapi seluruh perangkat baru berbasis prosesor Intel, termasuk desktop PC, notebook, netbook, tablet, smartphone, processor box, dan ultrabook yang dijual di distributor resmi Intel dengan kartu prabayar Speedy Instan. Kartu ini menawarkan akses internet gratis selama 6 bulan melalui jaringan hotspot wifi.id yang disediakan oleh Telkom. Akses internet gratis ini tersedia dengan kuota 120 jam selama 6 bulan. Anda pun dapat menambah kuota yang tersedia dengan sistem top up melalui kartu prabayar Telkom Speedy. Untuk lebih menjangkau konsumennya, harga pulsa yang disediakan juga relatif terjangkau. Dengan pulsa Rp5000, konsumen dapat menambah kuota sebesar 240 jam. Jadi, Anda bebas menikmati layanan internet gratis dengan total kuota 360 jam selama 6 bulan.

Dalam waktu dekat, agar program inovatif Intel dan Telkom ini dikenal oleh masyrakat Indonesia, Intel dan Telkom berencana melakukan road show secara serentak di 30 kota di seluruh wilayah Indonesia.

Back to top button