ProDesk 3D Printer: Printer 3D Warna Pertama Di Dunia

Printer di Indonesia lebih dikenal sebagai alat cetak mencetak dokumen. Tapi yang perlu Anda ketahui, kini printer tidak hanya dapat digunakan untuk mencetak dokumen. Dengan printer berikut, Anda dapat mencetak benda sungguhan seperti gelas, patung, gantungan kunci, kacamata, atau mungkin wujud diri Anda sendiri dalam skala yang lebih kecil. Untuk melakukan hal itu, Anda membutuhkan printer 3D. Nah, salah satunya adalah ProDesk 3D Printer terbaru dari Botobjects.

prodesk3D-1

Untuk Anda ketahui, 3D printer biasanya hanya dapat menghasilkan potongan-potongan benda dalam satu warna saja tergantung dari warna material plastik yang digunakan. Dengan ProDesk 3D Printer, Anda kini dapat langsung menghasilkannya lengkap dengan warna. Kecanggihannya pun masih banyak yang lain. ProDesk 3D sanggup mencetak objek hingga 25 micron pada material plastik berjenis PLA dan PVA yang biasa digunakan untuk mencetak 3D. Dan tidak hanya itu saja, ProDesk 3D Printer juga dapat digunakan untuk mencetak 3D pada plastik berbahan ABS.

svg%3E

Untuk menjaga performanya, ProDesk 3D Printer dilengkapi dengan sistem sirkulasi Tri-fan system untuk mengatur aliran udara dan menjaga konsistensi kualitas cetak 3D yang lebih akurat. Printer ini juga didukung dengan aplikasi khusus yang mudah digunakan, agar Anda dapat membuat seluruh benda yang diinginkan tanpa perlu melakukan banyak pengaturan.

Sayangnya Botobjects belum membocorkan berapa harga dari printer 3D inovatif ini. Tapi jika Anda berminat, Anda dapat menuju laman botobjects untuk mendapatkan update kapan produk ini akan dipasarkan.