Quantcast
News

Lenovo Hadirkan Smart Business Software Untuk Solusi Bisnis UKM

Bersamaan dengan dimulainya acara Entrepreneur Festival (EFes) 2013, Lenovo Indonesia yang turut berpartisipasi pada acara ini merilis sebuah produk terbaru untuk membantu kegiatan bisnis pada sektor UKM yaitu Lenovo Smart Business Software.

lenovo-smartbussiness-software

Software ini merupakan hasil kerjasama Lenovo dengan perusahaan software lokal PT SmartSoft Solusindo yang dirancang untuk melengkapi Lenovo Solution Centre dan Lenovo Solution for Small Business yang terinstall sebelumnya di perangkat komputasi Lenovo SMB. Lenovo Smart Business Software merupakan software akuntansi yang mudah digunakan untuk membantu UKM mengontrol arus kas dan persediaan produk mereka secara cepat, mudah dan akurat.

Beberapa modul software Lenovo Smart Business ini meliputi Purchase, Sales, Inventory, Cash/Bank, General Ledger, and Fixed Asset. Semua modul ini dibuat untuk dapat diimplementasikan oleh sebagian besar UKM di sektor perdagangan, jasa dan manufaktur. Keunggulan lainnya, semua modul tersebut saling terintegrasi sehingga setiap masukan transaksi akan memperbaharui modul lainnya. Jadi dengan bantuan software ini, Lenovo berharap para pelaku bisnis UKM yang tidak memiliki banyak pengetahuan akuntansi dan mengontrol persediaan produk secara manual kini dapat mengelola operasional bisnis mereka dengan lebih profesional.

Lenovo Smart Business Software akan langsung dibundle pada setiap pembelian produk untuk SMB. Adapun produk SMB Lenovo meliputi Lenovo ThinkPad Edge E130, E135, E330, E430, E135, E43, ThinkCentre Edge 72 dan 92, desktop AIO ThinkCentre Edge 62z, 72z, dan 92z, laptop ThinkPad X230, T430, T430u, X1 Carbon dan Twist serta laptop Lenovo V480, V480c, B480, B490, dan M490s.

Satu komentar

Back to top button