Nokia & Telkomsel Hadirkan Lumia 520 di Indonesia, Promo Pre-order Selama 1 Minggu

Diperkenalkan kepada publik pada Mobile World Congress 2013 Februari lalu, Nokia secara resmi meluncurkan Lumia 520 hari ini (3/5), bekerja sama dengan Telkomsel sebagai operator bundling.

launch

Lumia 520 merupakan smartphone berbasis Windows Phone 8 paling terjangkau yang dimiliki oleh Nokia saat ini. Berbagai fitur unggulan yang ada pada seri premium Lumia 920 dapat ditemui seperti lensa kamera yang digunakan, hingga layanan berbasis lokasi, Nokia HERE. Cinemagraph misalnya, merupakan fitur yang dapat menyunting foto dengan hasil obyek pada foto bisa bergerak, sehingga memberikan sensasi berbeda. Sementara Nokia HERE dapat membantu Anda untuk menemukan tempat sekaligus dipandu melalui suara termasuk dalam Bahasa Indonesia.

Pengalaman smartphone premium yang bisa didapatkan pada smartphone kelas menengah bawah inilah yang coba ditawarkan oleh Nokia, seperti disampaikan oleh William Hamilton-Whyte, President Director Nokia Indonesia, pada acara yang berlangsung di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta.

“Lewat smartphone berbasis Windows Phone 8 yang terjangkau, kami berharap pesan positif kami bahwa Nokia terus memberikan pengalaman smartphone pada level harga yang bervariasi dapat sampai kepada publik. Kolaborasi dengan Telkomsel semakin memperkuat pengalaman tersebut menjadi lebih baik dengan layanan data dan jangkauan yang luas.”

Kerja sama tersebut menghasilkan paket bundling dengan banyak bonus untuk calon penggunanya. Jika Anda melakukan pemesanan atau pre-order di laman www.telkomsel.com/lumia520 mulai hari ini (3/5) hingga tanggal 10 Mei 2013, Anda bisa mendapatkan smartphone yang canggih ini dengan harga khusus, Rp1.499.000 dari harga normal Rp1.975.000. Bonus bundling yang Anda dapatkan antara lain adalah paket data 2GB, airtime 100 menit dan paket 100 SMS gratis selama 3 bulan (6 bulan untuk pascabayar) dengan program cicilan 6 bulan bunga 0%. Anda juga dapat memilih apakah mau menggunakan kartu pra-bayar (simPATI), pascabayar (kartuHALO) atau bahkan menggunakan kartu Telkomsel lama Anda.

edward ying

Director Planning and Transformation Telkomsel, Edward Ying, menjelaskan alasan operator terbesar di tanah air itu bekerja sama dengan Nokia dalam peluncuran Lumia 520.

“Bersama Nokia, Telkomsel terus menunjukkan komitmennya dan berharap baik pelanggan maupun pengempang aplikasi dapat merasakan manfaat serta pengalaman komunikasi terbaik secara berkelanjutan melalui perpaduan antara penawaran paket data terbaik, operator billing, serta aplikasi lokal yang sesuai.”

Lumia 520 tersedia dengan pilihan warna warni khas Windows Phone, yakni putih, merah, kuning, hitam dan cyan. Untuk mengetahui berbagai fitur dan spesifikasi lengkap Lumia 520, Anda bisa membaca artikel kami sebelumnya dengan meng-klik tautan ini.

model

Verified by MonsterInsights