Nexersys Boxing System: Gadget Canggih Untuk Berlatih Tinju

Tinju adalah olahraga fisik yang sangat mudah dilakukan. Bermodalkan sansak yang digantung, Anda sudah dapat melakukannya di rumah atau pusat kebugaran. Namun seperti masalah para pekerja umumnya, tidak banyak orang yang memiliki waktu ke pusat kebugaran untuk berolahraga. Jika Anda gemar bertinju dan ingin melakukan olahraga ini dirumah dengan cara yang lebih canggih, NEXERSYS Boxing System merupakan salah satu perangkat yang dapat dibeli sebagai alternatif dari sansak.

nexersys-1

Satu set Nexersys Boxing System hadir dengan sebuah sistem komputer terintegrasi yang telah dilengkapi dengan layar LCD berukuran 19 inci dan 7 buah bantalan busa yang telah dilengkapi sensor pukul. Selain memiliki sensor, bantalan busanya ini juga hadir dengan accelerometer 3 axis yang berguna untuk mengukur tingkat tenaga dan akurasi pukulan, serta menghitung berapa kali pukulan yang Anda lontarkan ke bantalan.

ASUS vivobook s14 flip 728

Nexersys Boxing System pun menyediakan fitur profil yang dapat menyimpan hingga 5 profil penggunaan. Fitur profil ini amat membantu Anda untuk memantau kegiatan olahraga Anda dan mengetahui perkembangan latihan selama menggunakan alat ini. Untuk menyesuaikan tinggi penggunanya, Nexersys Boxing System ketinggiannya dapat diatur dan tersedia juga Nexersys Boxing System model PRO yang hadir dengan ukuran layar lebih besar yaitu 21 inci.

Anda tinggal menyiapkan dana US$2995 dan memesannya melalui laman amazon.com.