LG Luncurkan Optimus GK, Smartphone Dengan Layar Full-HD 440ppi

Di Korea, LG baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka yang juga masuk ke dalam kategori phablet berkat layar 5 inci yang diusungnya.

LG-Optimus-GK

Secara spesifikasi, LG Optimus GK mirip dengan LG Optimus G Pro. Layar IPS-nya sudah beresolusi Full HD namun luasnya sedikit lebih kecil. Kerapatan layarnya tersebut berada di angka 440ppi sehingga semua konten akan terlihat amat tajam. Di sektor kinerja, terdapat prosesor quad core 1.7GHz jenis Qualcomm Snapdragon 600 dengan dukungan RAM 1GB serta berjalan di sistem operasi Android v4.1.2 Jelly Bean.

svg%3E

Kamera yang digunakan juga setali tiga uang dengan G Pro, 13 megapixel di bagian belakang serta 2 megapixel di depan. Memori internalnya yang memiliki luas 16GB masih dapat ditambahkan dengan microSD hingga kapasitas 64GB. Sementara untuk daya baterainya berkapasitas 3100mAh, cukup besar untuk menopang kinerja dan energi yang tersedot dari layar lebarnya.

Tak ada informasi mengenai harga dan kemungkinan hadirnya Optimus GK di Indonesia. Namun dengan ukuran luas layar yang sedikit lebih sempit, kemungkinan Optimus GK akan dibanderol di bawah Optimus G Pro, yakni sekitar Rp6,5 juta.

[table th=”0″]” “;LG Optimus GK
Layar;”IPS 5 inci Full HD 1980 x 1280 piksel, 440ppi”
Prosesor;”Qualcomm Snapdragon 600, 1.7GHz quad core”
Memori;”RAM 2GB, internal 16GB, memori eksternal microSD”
Konektivitas seluler;LTE
Kamera;”13MP (belakang), 2MP (depan)”
Sistem Operasi;Android v4.1.2 Jelly Bean
Baterai;Li-Ion 3100mAh[/table]

Verified by MonsterInsights