Quantcast
News

AXIS & AirAsiaGo Tawarkan Diskon 10% Akomodasi Hotel

Siapa sih yang tak suka berlibur? Apalagi jika kita mendapat potongan harga untuk hotel tempat kita menginap, pasti tambah seru!

airaxisia

Setelah melakukan kerja sama strategis dengan salah satu perusahaan perjalanan wisata online terbesar di dunia, Expedia, hari ini (11/4), AXIS mengumumkan kerja sama dengan AirAsiaGo.com yang memberikan potongan harga 10% kepada pelanggan AXIS yang melakukan pemesanan hotel secara online di AirAsiaGo.com. Program ini berlaku hingga akhir tahun 2013.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS dalam rilisnya menyampaikan tujuan program kerja sama dengan AirAsiaGo.com yang masuk dalam kampanye AXIS Pasti Plus ini.

“Kerja sama kami dengan www.AirAsiaGo.com akan memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan AXIS untuk menikmati potongan harga 10% saat melakukan pemesanan akomodasi secara online, baik untuk domestik maupun internasional, dari berbagai pilihan hotel yang tersedia di www.AirAsiaGo.com sesuai kebutuhan mereka. Progam ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia AXIS.”

Seluruh pelanggan AXIS dapat menikmati penawaran ini cukup dengan memasukan kode khusus potongan harga saat melakukan pemesanan melalui www.AirAsiaGo.com. Di tahap awal kerja sama ini, AXIS akan mengirimkan kode khusus tersebut kepada pelanggan terpilih melalui SMS. Namun pelanggan AXIS lainnya juga dapat memperoleh kode khusus ini dengan menghubungi Layanan Pelanggan AXIS di 838.

Nah, sudah siap merencanakan liburan Anda?

4 komentar

Back to top button