Aksesoris GadgetEars In HeavenMobile GadgetNews

[CES 2013] Sony NWZ-W270: Walkman Tahan Hujan dan Badai

Di kantor YANGCANGGIH terdapat akses ke kolam renang hampir sepanjang hari. Karena itu kami berpikir akan asyik rasanya jika ada pemutar media yang tahan air dan memiliki earphone kompatibel untuk dipakai berenang.

Sony-Walkman-Sports-MP3-Player-image1-1024x553

Sony menjawabnya lewat Walkman Sport MP3 Player tahan air yang dipamerkan di perhelatan CES. Sony Walkman NWZ-W273 berikut ini tak hanya akan menghibur kami selama program pengecilan perut (ups!). Dengan desainnya yang keren, ia juga akan membuat pemakainya semakin terlihat gaya, bahkan saat sedang berkeringat sekalipun! Selain tahan keringat, Sony NWZ-W273 mampu menyelam hingga kedalaman 2 meter, namun tidak disarankan untuk digunakan di laut.

Bekal memori internal 4GB cukup besar untuk dijejali hingga seribu lagu yang rata-rata berukuran 4MB. Cara memasukkan lagu dari PC atau Mac juga mudah. Anda dapat langsung memindahkan lagu melalui iTunes, Windows Media Player, atau Windows Explorer.

Yang menarik, bagi yang lupa mengecas baterai namun sudah “ngebet” berenang, bisa menikmati lagu dari Walkman ini hingga sejam lamanya hanya dengan meluangkan waktu 3 menit untuk mengecasnya! Hebat bukan? Baterai internalnya mampu menemani Anda hingga 8 jam nonstop dalam sekali pengisian penuh. Tak akan merepotkan Anda untuk sering mengecas jika dalam sehari Anda menghabiskan waktu 2 jam di air.

Jika tertarik, Anda bisa mendapatkan Sony NWZ-W273 pada Maret mendatang dengan 4 pilihan warna yakni biru, merah muda, putih, dan hitam. Banderolnya tak begitu mahal kok, hanya $100 atau sekitar satu juta rupiah.

4 komentar

  1. mengapa tidak dianjurkan utk di laut? lalu ketika di air apakah terdengar benar2 suaranya? saya tertarik dgn pemutar mp3 utk kegiatan di dalam air. trims.

    1. @ina
      karena memang tidak dirancang untuk digunakan berenang di laut. Di dalam air cukup jelas kok suaranya, krn desainnya in-ear.

  2. apakah benar2 kedap air untuk berenang, untuk berenang kurang lebih 2 jam kuat??
    tidak akan rusak karena di dalam air?

    1. tentu saja. namun asumsi kami, 2 jam berenang kan tidak mungkin berada di dalam air terus menerus, melainkan kepala kita pasti sering keluar untuk mengambil oksigen maupun beristirahat.

Back to top button