Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

[CES 2013] Scosche boomBOTTLE: Speaker Sepeda Berbentuk Botol Minum

Senang beraktivitas menggunakan sepeda, namun cepat jenuh karena rute yang sama atau macet tak terhindarkan? Nampaknya Anda perlu melengkapi diri dengan boomBOTTLE berikut ini.

boombottle-green

Scosche boomBOTTLE adalah Bluetooth speaker berbentuk botol minum yang lazim dapat dipasang di sepeda. Tentu saja, botol ini didesain untuk penggunaan di segala cuaca. Penempatannya juga di tempat botol minum pada sepeda.

Speaker ini memiliki baterai internal yang sanggup menemani Anda bersepeda selama 10 jam nonstop. Tinggal koneksikan dengan ponsel ber-Bluetooth A2DP, mainkan lagu favorit, lalu kayuh sepeda Anda sambil berdendang sepanjang perjalanan. Menarik perhatian? Bisa jadi. Namun siapa yang sangka sumber suara berasal dari sebuah botol minum?

Bahan karet dan TPU (thermoplastic polyurethane) yang digunakan boomBOTTLE dirancang untuk meminimalisir efek getaran yang dapat mempengaruhi komponen elektrik pada speaker. Terdapat tombol berlapis karet dengan ukuran yang besar untuk kontrol volume maupun melompati lagu. Bahkan Anda juga dapat menggunakannya sebagai speakerphone saat menelepon.

boombottle-life

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan aksesoris yang dipamerkan pada ajang CES 2013 lalu tersebut, selain 3 pilihan warna yakni dark grey, hijau dan kuning. Semoga saja botol ini masuk ke Indonesia mengingat penggenjot sepeda di Tanah Air jumlahnya cukup banyak.

Back to top button