Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNewsSMART Home

[CES 2013] Stellé Audio Couture Speaker: Speaker Wireless Koleksi Fashionista

Ajang CES tidak hanya diwarnai dengan teknologi dan konsep produk yang diramalkan akan hadir di tahun ini. Tapi banyak juga produk-produk elektronik berdesain unik seperti koleksi speaker dari Stellé Audio Couture berikut Stellé Audio Clutch dan Stellé Audio Pillar.

StelleClutch-2

Aura fashion sangat terlihat dari desain kedua speaker wireless berteknologi Bluetooth ini. Pertama adalah Stellé Audio Clutch yang khusus dirancang untuk wanita. Keunikan desainnya amat kentara, dengan bentuknya yang seperti tas wanita untuk ke pesta. Begitu tas dibuka, sepasang speaker akan menjulur keluar. Untuk reproduksi suara, di dalamnya hadir sistem tata suara 2.0 dengan sepasang driver akustik berukuran 1.5-inci yang cukup kuat untuk mengisi satu ruangan kamar di hotel. Asupan tenaganya mengambil dari baterai Lithium ion yang dapat digunakan hingga sekitar 15 jam. Sebagai alternatif konektivitas selain Bluetooth, tersedia juga koneksi USB dan input 3.5mm.

Dengan teknologi wireless miliknya, speaker ini tidak hanya dapat digunakan untuk mendengar lagu. Berbekal mikrofon yang ada di dalamnya, speaker ini juga dapat digunakan sebagai hands-free untuk menjawab panggilan ketika terhubung dengan smartphone.

Stellé Audio Clutch hadir dalam beberapa varian. Yang pertama dari bahan motif kulit biasa dengan pilihan warna feminin seperti Ostrich Skin Blue, Red/Black Snakeskin, dan Black Weave, ditawarkan di kisaran harga US$299. Stellé Audio juga menyediakan edisi khusus dari speaker ini yang menggandeng rumah fashion Rebecca Minkoff. Untuk versi ini tersedia dalam pilihan SStingray Jungle Green, Stingray Black/White, Stingray Blue/White, Studded Pink, Studded Green dan Studded Blue. Harganya juga lebih tinggi, yaitu US$399.

Produk yang kedua adalah Stellé Audio Pillar. Speaker ini hadir dengan model tabung yang sangat minimalis dan modern. Perangkat ini hadir dengan sistem audio 2.1 dan mengemas sepasang driver akustik berukuran 1.5-inci, sebuah subwoofer berukuran 3-inci dan modul mic untuk melakukan panggilan ketika terhubung ke smartphone. Alternatif konektivitas yang dimilikinya juga sama dengan Stellé Audio Clutch yaitu hadir port USB dan input jack 3.5mm.

Stellé Audio Pillar hadir dalam pilihan warna High-Gloss White, Brushed Aluminum, Matte Black dan Pewter. Produk Stellé Audio Couture Speaker ini telah dirilis di pasaran Amerika. Untuk harga, Stellé Audio Speaker dibanderol dengan harga US$ 349.

Back to top button