Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

[Hands-on] Samsung GALAXY SIII Mini Diluncurkan, Gandeng Grup Musik RAN

 

launch_galaxy_mini_4

Memiliki ukuran sepertiga lebih kecil dari kakaknya, SGS III Mini diharapkan mampu menarik minat kawula muda yang senang bersosialita di dunia maya namun tetap peduli akan desain dan gaya smartphone. Egi Praditya, Product Marketing Manager Mobile Division SEIN menegaskan hal tersebut dalam acara peluncuran di Plaza Indonesia, Jakarta.

“Samsung Galaxy S III Mini merupakan upaya kami untuk memenuhi aspirasi segmen pasar di Indonesia khususnya anak muda dan menjadikan mereka bagian dari tren smartphone yang ada, sekaligus semakin eksis dalam beragam platform media sosial.”

Salah satu faktor yang cukup sensitif bagi kalangan muda adalah harga. Seperti perkiraan kami sebelumnya, SGS III Mini akan dilepas ke pasar dengan harga kurang dari 4 juta rupiah. Anda bisa mulai “memburu” si Mini mulai akhir pekan ini, tanggal 19-20 Januari 2013, di 13 kota besar dengan harga Rp3.499.000. Seperti biasa, Anda juga akan mendapat paket data spesial selama setahun dari 2 operator GSM yang bekerja sama dengan Samsung, yakni Telkomsel dan XL.

Anda pengguna kartu kredit BCA dan mandiri dapat menikmati promo cicilan 0% serta bonus flip cover dengan 8 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Samsung juga menggandeng grup musik RAN yang mempersembahkan video klip single terbaru mereka Hari Baru sebagai iklan TV SGS III mini. Anda dapat membaca informasi SGS III Mini di artikel berikut, serta menyaksikan video hands-on di bawah.

Artikel terkait

Back to top button