Giada D2305: Ukuran Mini, Mumpuni Untuk Gaming

svg%3E

Mini PC biasanya hadir dengan spesifikasi sederhana yang hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari. Tapi apakah ada mini PC bertenaga yang juga bisa untuk bermain game? Jawabannya ada yaitu produk mini PC terbaru dari Giada, Giada D2305.

Ukurannya sangat mini, mirip dengan Apple TV namun dengan dimensi yang sedikit lebih besar. Mini PC ini dibekali dengan prosesor Intel generasi ketiga Ivy Bridge dalam pilihan Intel Core i5 atau i7 dan memori RAM DDR3 sebesar 4GB yang dapat diekspansi hingga 8GB. Performa grafisnya didukung oleh kartu grafis NVIDIA terbaru yaitu NVIDIA GT640 yang cukup mumpuni untuk memainkan game yang membutuhkan kinerja grafis ekstra.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan multimedia tersedia pilihan optical Blu-Ray disc atau DVD Drive, ruang penyimpanan bermodel hybrid yang menggabungkan kinerja SSD dan hard disk berkapasitas 500GB untuk menyimpan seluruh file multimedia dan telah didukung dengan tata suara surround 7.1 channel HD Audio. Sejumlah port konektivitas juga hadir disini. Tersedia port koneksi USB 3.0, USB 2.0, slot kartu memori 4-in-1, port DVI, HDMI, eSATA, S/Pdif, Wi-Fi, Bluetooth dan Gigabit Ethernet.

Giada D2305 dibanderol dengan harga US$ 680 untuk versi Intel Core i5. Dalam paket pembeliannya Giada juga melengkapinya dengan remote untuk mengendalikan mini PC ini dari jarak jauh.