Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Garmin Forerunner 10 GPS: Jam Tangan Trendi Khusus Para Pelari

Bagi Anda yang gemar melakukan jogging atau berlari santai untuk berolahraga, sambutlah jam tangan digital besutan Garmin berikut Garmin Forerunner 10 GPS.

Forerunner 10 GPS hadir dengan keistimewaan tersendiri dibandingkan jam tangan Garmin sebelumnya. Desain Forerunner 10 GPS ini terlihat lebih trendi dengan pilihan warna yang menarik. Jam tangan ini jkuga memiliki bobot paling ringan dengan material karet yang sangat nyaman digunakan.

Selain GPS, fitur-fitur lain yang dimilikinya sengaja dioptimalkan untuk mendukung kegiatan berlari. Dengan Forerunner 10 GPS, Anda dapat mengukur kecepatan berlari, jarak yang ditempuh, waktu hingga jumlah kalori yang sudah dibakar. Selain berlari, Garmin Forerunner 10 GPS ternyata juga bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter.

Untuk lebih memacu semangat Anda agar berlatih lebih keras, Garmin menyediakan fitur virtual Pacer. Dengan fitur ini, Anda dapat mengatur target olahraga dan membandingkan hasil olahraga yang telah dilakukan untuk mengetahui apakah telah mencapai target atau belum. Anda juga dapat berbagi info hasil olahraga dan program latihan di dunia maya lewat fitur Garmin Connect yang langsung terhubung dengan akun Anda di laman garminconnect.com.

Garmin Forerunner 10 GPS tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu hijau, pink dan hitam. Jam tangan ini akan dipasarkan pada bulan September 2012 dengan harga US$ 129.

Satu komentar

  1. dear,

    saya tertarik dengan produk garmin, all type. tolong kirimkan spek barang, bagaimana cara membelinya, n apakah saya bisa jadi agen / distributor produk tersebut?

    thanks

Back to top button