TomTom Hadirkan GPS Pintar Ke Indonesia

Bertempat di Grand Ballroom Hotel Pullman (21/12/2012), TomTom sebagai perusahaan penyedia perangkat GPS yang populer di dunia kini resmi hadir di Indonesia untuk menawarkan kecanggihan produknya yang berkonsentrasi pada teknologi GPS (Global Positioning System). Dengan menawarkan desain, kecanggihan teknologi navigasi terkini serta perangkat lunak yang mendukung hampir meliputi tujuh negara di Asia Tenggara, TomTom hadir memberikan sebuah solusi baru yang tepat digunakan untuk membantu Anda menavigasi jalan raya dengan lebih baik.

“Kami bangga dapat memberikan pengemudi Indonesia pengalaman navigasi yang juga telah dialami di lebih dari 40 negara. kami yakin akan potensi besar yang ada disini dan optimis bahwa pengemudi Indonesia akan mencintai cara mengemudi yang nyaman dan aman, seperti yang telah dinikmati di negara-negara lain,” ujar Chris Kearney, Vice President TomTom Asia Pasifik.

Sebagai langkah awal, TomTom menghadirkan dua buah seri GPS untuk para konsumen Indonesia dengan produknya TomTom Via dan TomTom GO. Kedua perangkat GPS ini merupakan perangkat GPS yang telah mendapatkan penghargaan dunia. Dengan dukungan aplikasi yang lengkap, fitur navigasi dengan pemetaan yang sangat detil membuat kedua GPS ini dapat sesuai dengan kebutuhan mengemudi. Fitur utama dalam produk GPS TomTom meliputi pencarian bangunan komersial dan perumahan, panggilan bebas-pegang, panduan jalur canggih, jaminan peta Indonesia dan antarmuka pengguna yang terlokalisir.

Verified by MonsterInsights