Quantcast
AplikasiBlackBerry

Peep It: Baca Pesan BBM Tanpa Terdeteksi

Mungkin sesekali Anda pernah berpikiran untuk diam diam membaca pesan BBM tanpa mengingingan sang pengirim pesan tahu pesannya telah terbaca. Atau Anda hanya ingin tahu apa yang ditulis tanpa merasa wajib untuk membalas?. Mengingat aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) akan secara otomatis menampilkan (D ā€“ delivered) dan akan langsung berubah menjadi R setelah pesan di baca jadi pasti membaca pesan akan ketahuan ya.

Bagaimana agar status pesan tidak berubah menjadi (R ā€“ read) meskipun pesan BBM telah di baca? Bisa gunakan aplikasi Peep It, dengan aplikasi ini, anda bisa membaca pesan BBM tanpa pengirim tau bahwa Anda sudah baca, aplikasi ini akan membantu Anda untuk tetap menunjukkan huruf ā€œDā€ pada BBM teman yang mengirim pesan walaupun Anda sudah membacanya di BBM Anda.

Aplikasi baru yang masih dalam versi beta ini memilki besar file kurang dari 50kb. Dalam Appworld, Peep It dibandrol seharga US$2.99 atau sekitar Rp 27 ribu, dan menyediakan free trial selama beberapa hari. Aplikasi ini memerlukan minimum Blackberry OS 5. Anda harus mengaktifkan save chat history dalam pilihan BBM untuk bisa menjalankannya.

 

Back to top button