Quantcast
AndroidAplikasiTips

Diagnostics: Mendeteksi Masalah pada Samsung GALAXY

diagnotics

Sukses merajai Android di pasar Indonesia sinergis dengan jumlah pengguna paling banyak untuk Samsung keluarga GALAXY yang membawa sistem operasi Android. Lalu dari sekian banyak pengguna tersebut, tentunya masih banyak yang belum mengenal smartphone mereka lebih jauh sehingga banyak menemui masalah dalam penggunaan sehari-harinya.

Alih-alih menelepon atau membawa ponsel ke Service Center, coba dulu aplikasi yang dikembangkan oleh tim Samsung ini. Diagnotics yang berkuran 2.7MB ini akan membantu Anda memecahkan masalah yang Anda temukan dalam penggunaan smartphone Samsung Anda sehari-hari: apakah masalah dalam panggilan telepon, terhubung ke internet, tampilan layar, berhubungan melalui Bluetooth, USB dan masalah-masalah lainnya. Selain itu, Anda juga bisa mengetahui informasi lengkap mengenai perangkat Anda.

Sebenarnya aplikasi ini akan menampilkan jawaban dari FAQ (Frequently Asked Question) atau pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan pengguna mengenai handset mereka. Namun tentu akan sangat berguna bagi mereka yang masuk dalam kategori pengguna pemula.

Jadi, jika Anda pengguna device Android Samsung, nampaknya aplikasi gratis ini akan sangat berguna.

Artikel terkait

Satu komentar

Back to top button