Kingston SSD V+200 : Lebih Cepat dan Banyak Pilihan Kapasitas

svg%3E

SSD (Solid State Drives) kini semakin dikenal sebagai media penyimpanan dengan kinerja yang lebih cepat dibandingkan hard disk. Kingston yang merupakan pemain lama dalam produk memori meluncurkan edisi terbarunya dari kelas SSDNow yaitu SSDNow V+200. Kingston SSDNow V+200 merupakan solid-state drives ideal untuk solusi peningkatan kinerja sistem komputer bagi pengguna bisnis dan pengguna pribadi yang terbatas dengan dana.

SSDNow V+200 berfiturkan second-generation high-speed SATA 3.0 (6Gb/s) SandForce SF-2281 Processor dan kecepatan sangat tinggi untuk baca dan tulis hingga 535MB/s dan 480MB/s. SSDNow V+200 memungkinkan proses sistem lebih cepat, akses data lebih cepat dan kemampuan meng-copy file-file besar seperti video, file presentasi, dan ilustrasi grafis jauh lebih cepat.

SSDNow V+200 yang memiliki bobot 115g ini kini tersedia dalam kapasitas 60GB, 90GB, 120GB, 240GB dan 480GB yang dijual secara satuan unit atau dalam paket untuk membuat proses instalasi menjadi lebih mudah dan cepat. Kit juga termasuk kabel, bracket, software cloning dan enclosure HDD— semua yang diinginkan oleh pengguna bisnis atau pribadi untuk memulai suatu upgrade sistem. Kingston SSD didukung oleh garansi tiga tahun dan gratis dukungan teknis.

 

Fitur Kingston SSDNow V+200:

  • Beragam Jumlah Kapasitas: Memungkinkan pilihan kapasitas yang tepat untuk memenuhi standar penyimpanan Anda.
  • Daya Tahan: Data Integrity Protection berfiturkan teknologi DuraClass
  • Dapat Diandalkan: RAISE untuk perlindungan data lebih canggih
  • Aman: Teknologi Self-encrypting drive
  • Tahan Lama: DuraWrite mengoptimalisasi kemampuan “menulis” untuk memperpanjang daya tahan
Verified by MonsterInsights