Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Razer Naga Hex: Mouse Gaming Khusus Game MOBA

Razer Naga

Setelah berhasil dengan mouse gaming Razer Naga yang dirilis untuk game bergenre MMO, Razer kembali menghadirkan Razer Naga namun kali ini ditujukkan untuk game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena).

Dari segi desain, antara Razer Naga Hex dengan Razer Naga hanya berbeda pada bagian tombol macro yang berada di posisi kiri mouse. Jika pada Razer Naga hadir dengan 12 tombol macro, Razer Naga Hex hadir dengan 6 tombol macro dengan ukuran tombol-tombol yang lebih besar untuk mengoptimalkan kenyamanan Anda saat bermain.

Secara keseluruhan tersedia 11 tombol yang dapat diprogram disamping keenam tombol tersebut yang dapat disesuaikan degan kebutuhan dan gaya bermain Anda. Fitur lain yang cukup menarik pada Razer Naga Hex yaitu adanya fitur Synapse 2.0 Technology.

Fitur berbasis cloud ini sangat efektif bagi Anda yang sering bergonta-ganti komputer untuk bermain game. Dengan fitur ini, Anda dapat menyimpan profil dan hasil pengaturan gaming mouse Anda dan menyimpannya di server cloud Razer. Dengan begitu kemanapun Anda pergi dan menggunakan PC apapun, Anda cukup membawa Razer Naga Hex dan bermain tanpa perlu lagi melalukan pengaturan kembali.

Bagi Anda yang gemar bermain game action-RPG, atau hack and slash sepertinya mouse ini sangat layak untuk dimiliki. Jika berminat, Razer Naga Hex dibanderol dengan harga sekitar US$ 79.99 dan baru akan tersedia di akhir Januari 2012.

Sekilas Fitur Razer Naga Hex:

• 6 tombol macro
• total 11 tombol yang dapat diprogram
• 10 million click life cycle
• Desain ergonomis
• Razer Synapse 2.0
• 5600dpi Razer Precision 3.5G Laser Sensor
• 1000Hz Ultrapolling/1ms response time

Artikel terkait

2 komentar

Back to top button