Quantcast
Home GadgetMobile GadgetNews

[CES 2012] Panasonic hadir dengan Tema Smart Solution

VierraCES1

Pada acara CES 2012 yang sedang berlangsung dari tanggal 10-13 Januari 2012, Panasonic hadir dengan mengusung tema Smart Solution. Tema ini dipilih sesuai dengan tujuan Panasonic untuk menjadi perusahaan inovasi hijau no.1 di Industri elektronik pada perayaan ulang tahun ke 100 perusahaan Panasonic di tahun 2018.

toughpad1

Panasonic Smart Solution yang dipamerkan pada kali ini meliputi berbagai produk audio video, Tablet PC, Energy Soution, dan Business solution. Yang paling menjadi sorotan adalah dari produk TV Panasonic yang meliputi TV Smart Viera di tahun 2012 dan dipamerkannya teknologi panel LCD IPS Alpha yang menjadi karya terbaru dari Panasonic.

Pada kesempatan ini, Panasonic juga memperkenalkan produk baru yang disebut “Future Craft”. Produk pertama yang menggunakan filosofi desain ini adalah seri terbaru dari televisi VIERA yang akan diperkenalkan di Amerika Serikat tahun ini.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai “Future Craft” dapat Anda temukan di http://panasonic.net/design/. Sedangkan jika Anda ingin melihat pengalaman Panasonic Smart Solution pada ajang CES 2012 ini, Anda juga dapat mengaksesnya melalui Panasonic Live lewat link berikut ini.

Satu komentar

  1. Saya baru dengar istilah LCD IPS Alpha. Apa ini pengembangan dari teknologi IPS panel sebelumnya? kelebihannya apa dibanding IPS panel?

Back to top button