[CES 2012] Bang & Olufsen BeoLab 12-65: TV Plasma 65-inci dengan Panel NeoPDP

Desain cantik dalam paduan teknologi masa kini dapat dilihat dari lini produk besutan Bang & Olufsen. Meski dibanderol dengan harga yang relatif tinggi dan hanya dapat dibeli oleh mereka yang berkocek tebal, namun tetap produk-produk dari Bang & Olufsen sangat menarik untuk disimak seperti TV Bang & Olufsen Beolab 12-65 berikut ini.

Saat ini seluruh TV LCD hadir dengan mengusung berbagai teknologi LED masa kini, namun Bang & Olufsen Beolab 12-65 masih menggunakan teknologi plasma yang bisa dibilang tergolong minoritas. Bang & Olufsen BeoLab 12-65 hadir dalam ukuran 65-inci dengan panel NeoPDP yang dikemas dalam desain yang terlihat sangat tipis. Selain hadir dengan resolusi Full HD, TV ini juga telah dilengkapi dengan teknologi 3D dan sebuah speaker center-channel terintegrasi yang dapat dipasangkan dengan perangkat home audio Anda untuk menghasilkan efek suara surround.

Tidak hanya itu saja, Bang & Olufsen BeoLab 12-65 juga dilengkapi dengan ampilifier dari Bang & Olufsen yang berteknologi ICEpower berkekuatan 4x80W, dan sebuah sensor cahaya yang dapat secara cerdas menyesuaikan gelap terang gambar pada TV dengan kondisi pencahayaan di ruangan Anda.

Sama dengan Bang & Olufsen Beolab 12 wall speaker, Bang & Olufsen BeoLab 12-65 juga direncakan akan dilepas ke pasaran sekitar bulan Maret 2012. Harganya cukup tinggi, di kisaran US$19 ribu atau sekitar Rp 170 juta.

Verified by MonsterInsights