[CES 2012] Bang & Olufsen BeoLab 12 Wall Speaker: Desain Mutakhir dengan Acoustic Lens

svg%3E

Melihat sebuah LCD TV terpasang di dinding mungkin itu sudah biasa, lalu bagaimana dengan sebuah speaker? Yup, inilah Bang & Olufsen BeoLab 12, sebuah speaker bernilai seni tinggi yang dapat terpasang di dinding rumah sekaligus menjadi partner LCD TV Anda.

Bang & Olufsen BeoLab 12 merupakan hasil karya desain dari desainer David Lewis. Speaker hasil perpaduan seni dan teknologi ini hadir dengan konsep desain gelombang 3 dimensi dan dirancang dengan hitungan akustik yang presisi dan dilengkapi dengan berbagai komponen audio canggih dari B&O dalam kemasan desain yang cantik dan elegan.

svg%3E

Berbeda dengan speaker konvensional yang menggunakan tweeter untuk produksi suara treble, Bang & Olufsen BeoLab 12 mengandalkan teknologi acoustic lens berukuran 3/4 inci untuk menghasilkan suara berfrekuensi tinggi. Teknologi acoustic lens sendiri merupakan inovasi teknologi dari para peneliti audio di laboratorium Bang & Olufsen. Dengan teknologi ini, suara akustik yang dihasilkan dapat tersebar 180 derajat pada posisi horizontal tepat di hadapan Anda. Jadi di manapun posisi duduk Anda di dalam ruangan, Anda tetap dapat menikmati suara indah tanpa harus duduk didepan speaker.

Di samping acoustic lens tersebut, Bang & Olufsen BeoLab 12 dilengkapi dengan midrange berukuran 2-inci, dan dua buah woofer berteknologi flat CosCone berukuran 6.5-inci untuk memproduksi suara pada frekuensi rendah. Dan untuk lebih mengoptimalkan suara yang dihasilkan speaker ini, Bang & Olufsen juga menyertainya dengan ICEpower Class D ampilfier dari Bang & Olufsen berkekuatan 480 watts.

Bang & Olufsen BeoLab 12 rencananya akan mulai dipasarkan sekitar bulan Maret 2012, dengan banderol harga sekitar US$ 4613. Tentunya tidak begitu mahal jika Anda turut mempertimbangkan nilai seninya.

Verified by MonsterInsights