Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

[CES 2012] Motorola MOTOLUXE & DEFY MINI: Kelas Menengah Fitur Wah

Motorola

Dalam CES 2012, Motorola sebagai vendor tuan rumah tak ingin ketinggalan dalam menampilkan lini smartphone terbaru mereka. Kali ini, lewat seri MOTOLUXE dan DEVY MINI, Motorola mengincar pasar menengah ke bawah yang ingin mencicipi Android Gingerbread dengan budget cukup ringan.

MOTOLUXE memiliki layar sentuh 4 inci dengan resolusi FWVGA (854×480). Konektivitasnya masih mengandalkan HSDPA 7.2Mbps, namun sudah memboyong Bluetooh versi 3.0 yang jauh lebih cepat. Di sektor multimedia, kamera 8MP dan kamera depan VGA nampaknya sudah cukup untuk berbagai keperluan imaging yang kinerjanya juga ditunjang oleh prosesor 800MHz Scorpion serta baterai berkapasitas 1400mAh.

Sedangkan DEFY MINI bisa dikatakan merupakan versi kompak dari seri DEFY yang telah lebih dulu beredar. Layar Gorilla Glass 3.2 inci akan menampilkan hasil jepretan kamera 3MP yang dibawanya, sedangkan prosesor 600MHz dan RAM 512MB sudah terasa agak tertinggal dalam memasok berbagai keperluan ponsel Gingerbread ini. Meski begitu kapasitas baterai yang diberikan masih lebih besar dibandingkan MOTOLUXE, yakni 1650mAh, sehingga cukup lama dalam menyokong berbagai aktivitas outdoor Anda karena kemampuan antiair dan debu yang juga dimilikinya.

2 komentar

  1. DEFY mini dibandrol brapa duit gan?n uda beredar dipasaran kah,…..???mohon infonya,kliatane saya minat ni pengen beli ponsel android dgn budget middle to low end.trims

    1. tentu saja belum diketahui harganya, karena baru sebatas dipamerkan di CES. :) namun kalau boleh memperkirakan, DEFY Mini akan dibanderol dengan harga di sekitar angka Rp 2,3 jutaan, dan mungkin baru akan masuk ke Indonesia kuartal II mendatang.

Back to top button