[CES2012] Philips CSS5123 SoundBar Home Cinema & Sound Hub CSS9216: Terhubung ke Subwoofer Tanpa Kabel

svg%3EKeringkasan dan kemudahan pengaturan merupakan salah satu alasan mengapa SoundBar masih layak untuk dimiliki menghiasi ruang home theater Anda. Seperti Soundbar terbaru dari Philips berikut ini.

Dengan Phillips CSS5123 SoundBar Home Cinema, Anda tidak akan direpotkan dengan masalah kabel. Melalui koneksi Wi-Fi yang dimilikinya, Phillips CSS5123 SoundBar Home Cinema dapat langsung terhubung ke subwoofer tanpa butuh kabel lagi. Sedangkan untuk ke TV, Anda masih harus memanfaatkan port HDMI. Tidak hanya itu saja, Phillips CSS5123 SoundBar Home Cinema juga telah dilengkapi dengan fitur DLNA yang dapat dimanfaatkan untuk streaming konten audio dan video dari perangkat Android Anda.

svg%3E

svg%3E

Untuk melengkapi Soundbar terbarunya, Phillips juga merilis Phillips Sound Hub CSS9216 360-degree. Phillips Sound Hub 360-degree merupakan satu set speaker portabel yang dilengkapi dengan sebuah subwoofer aktif. Hadir dalam kemasan desain yang tampil cantik dan sederhana dengan dua buah speaker satelit bermodel tumpuk, Sound Hub 360-degree juga dilengkapi dengan fitur Airplay via receiver HDMI yang harus terhubung ke TV Anda untuk menampilkan hasil streaming video dari perangkat iOS yang Anda miliki.

Phillips CSS5123 rencananya akan dibanderol dengan harga sekitar US$ 349.99 dan Phillips Sound Hub CSS9216 dijual dengan harga sekitar US$ 499.99.

Verified by MonsterInsights