[CES 2012] New Sony Bravia HX, EX, BX-Series: Tampil dengan Desain dan Teknologi Baru

Di lini produk televisi, Sony baru saja mengumumkan generasi produk TV Bravia terbaru dari seri HX, EX dan BX. Mereka juga memamerkan sebuah TV prototype Sony Bravia yang dilengkapi dengan teknologi Crystal LED.

Sony Bravia HX-850 merupakan seri terbaru dari HX-series. TV ini hadir dengan ukuran 46-inci (KDL-46HX850) dan 55-inci (KDL-55HX850). Dalam hal teknologi, Sony HX-series dihadirkan dengan panel Gorilla Glass dan dilengkapi teknologi OptiContrast, dukungan 3D dan menggunakan chip X-Reality Pro serta teknologi Motionflow XR 960 untuk menghasilkan tampilan visual yang sempurna.

Masih sama dengan Sony HX-series sebelumnya, HX-850 juga disertai dengan koneksi Wi-Fi, dukungan akses Sony Network Entertainment dan beberapa aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Youtube dan Skype.

svg%3E

Untuk Sony Bravia HX750 juga tersedia dalam dua ukuran 46-inci dan 55-inci. Keduanya hadir dengan fitur yang nyaris serupa dengan HX850, yang membedakannya hanyalah pada penggunaan chip X-Reality (versi non-pro) dan teknologi Motionflow XR 480.

Sedangkan untuk seri EX, Sony tampil dengan Sony EX640. Sony EX640 dihadirkan dengan panel LED-Backlit, teknologi Motionflow XR 240 dan belum mendukung teknologi 3D. Namun meski tidak mendapat dukungan teknologi 3D, Sony memberikan opsi untuk menyulapnya menjadi Intenet TV dengan adanya adaptor Wi-Fi dalam paket pembeliannya. Untuk TV Bravia HX-series di kelas entry, Sony menghadirkannya dengan panel LCD CCFL-backlit beresolusi 1080p lengkap dengan teknologi Clear Resolution Enhancer serta Digital Noise Reduction. BX-series hadir dalam 3 ukuran berbeda yaitu 31.5-inci, 40-inci dan 46-inci.

Sementara belum ada kabar resmi mengenai harga dan ketersediaan keempat TV Bravia ini di pasaran.