Quantcast
AksesorisHome GadgetNewsSMART Home

Samsung Air Purifier: Jadikan Udara Dalam Ruangan Tetap Bersih dan Sehat

samsung air purifier

Tahukah Anda bahwa ruangan yang bersih tidak menjamin kebersihan udara didalamnya? Secara tidak Anda sadari begitulah kenyataannya, apalagi rata-rata 90% hidup kita dihabiskan dalam ruangan tertutup. Jadi bisa dibilang kita lebih banyak menghirup udara yang mengandung debu rumah penyebab alergi.

Udara yang kotor tersebut juga cukup membahayakan bila Anda memiliki anak kecil, karena berdasarkan penelitian partikel seperti virus, bakteri, dan jamur lebih berat dibandingkan dengan udara sehingga bakteri lebih banyak bergerak di permukaan yang lebih rendah. Agar kondisi ruangan Anda di dalam rumah senantiasa bersih dan sehat, Samsung kini menghadirkan Samsung Air Purifier yang berfungsi untuk menyaring udara di dalam ruangan Anda.

Samsung Air Purifier hadir dengan desain yang cantik dan dilengkapi dengan fitur-fitur inovasi Samsung yang sangat efektif untuk menghasilkan udara segar setiap hari. Untuk menyaring udara, perangkat ini dilengkapi dengan teknologi 4 premium filter, yaitu 4 lapis penyaring udara yang terdiri dari Pre Filter untuk menahan debu besar seperti serbuk sari atau bulu binatang, Fillter penyaring debu yang menyaring udara dari mikroskopis dan substansi berbahaya, Anti-Allergen Filter untuk menangkap penyebab alergi agar tidak mencemari udara dan Deodorizen Filter yang berfungsi untuk menghilangkan bau tidak sedap.

Kecanggihan teknologi penyaringan udaranya ini juga telah dibuktikan melalui hasil riset dan telah mendapatkan segel dari BAF (British Allergy Foundation) dan Pengujian RTI ( U.S.A) dengan pembuktian terbukti efektif untuk melenyapkan penyebab alergi yang berasal dari tunggau debu dan allergen binatang seperti kucing dan Anjing.

Samsung Air Purifier hadir dalam dua jenis model; Samsung Air Purifier AC-M50ANSA Series dan Samsung Air Purifier AC-S38ANBA Series. Yang membedakan antara keduanya, selain dilengkapi dengan teknologi 4 Preimium Filter, Samsung Air Purifier AC-M50ANSA Series juga dilengkapi dengan DNA Filter yang berfungsi untuk membunuh zat-zat berbahaya lain seperti partikel PAH, Carcinogeic penyebab kanker, Dioxin dan racun yang terdapat asap rokok.

Hidup modern dan sehat? Bisa!!!

2 komentar

    1. kalo berminat hub saya, harga di toko 3,5jt, saya jual punya saya baru cuma 3,2jt nego tipis

Back to top button