Quantcast
AndroidAplikasi

Alarm Clock Xtreme: Aplikasi yang Memaksa Anda Bangun dari Tidur

unnamed

Susah bangun tidur di pagi hari? Berbagai alarm tak mampu mencukupi? Dengan aplikasi ini, tak akan begitu lagi!

Kami menemukan sebuah aplikasi yang sangat berguna bagi Anda yang sulit bangun di pagi hari. Hanya memanfaatkan smartphone atau tablet Android Anda, Alarm Clock Extreme akan berusaha untuk membangunkan Anda dengan cara yang cerdas dan mencerdaskan – tidak percaya?

alarm clock xtreme 4 alarm clock

Mungkin kondisi ini biasa Anda alami: pasang alarm jam sekian untuk bangun, namun ketika alarm berbunyi, yang Anda lakukan adalah: tidur lagi. Dengan Alarm Clock Xtreme, Anda bisa mencegah itu dengan mengaktifkan tombol “Snooze” ekstra besar, mengaktifkan dering dan getar sekaligus, serta – ini yang paling menarik – menyetel soal matematika dari yang termudah hingga tersulit hanya agar bisa mematikan alarm.

unnamed 3
Mungkin terlihat mudah, namun setidaknya Anda butuh untuk membuka mata lebar-lebar dan menggunakan sedikit otak Anda.

Seperti kebanyakan alarm lainnya, Anda juga bisa menyentuh tombol Snooze untuk melanjutkan tidur sesaat, untuk kemudian nyala lagi di interval waktu yang bisa diatur. Namun selain itu, Anda bisa juga mengatur warna skin dengan banyak pilihan.

alarm clock xtreme 1 alarm clock xtreme 3

Sedangkan untuk soal matematika yang ditampilkan, selain tingkat kesulitan, Anda juga bisa mengatur berapa kali Anda harus menjawab soal dengan benar untuk bisa mematikan alarm. Ini bermanfaat bagi Anda yang jago berhitung sehingga sekali lirik saja langsung tahu jawabannya.

Back to top button