Sony Internet TV: Update Firmware untuk Fitur Social Media Lebih Baik

Sony baru saja merilis update firmware terbaru untuk lebih mengoptimalkan Internet TV mereka. Update terbaru ini hadir dengan berbagai peningkatan fitur dan dilengkapi dengan fitur sosial media seperti Facebook dan Twitter yang lebih baik dari sebelumnya.

Beberapa perbaikan tersebut diantaranya terlihat pada fitur Youtube yang kini dapat dinikmati pada kualitas HD dengan kualitas video yang lebih tajam. Selain itu bagi Anda yang gemar bersosialisasi di dunia maya, dengan fitur Facebook-nya tersebut pengguna dapat melihat foto dan video dengan tampilan layar penuh serta posting link URL kini dapat diakses dan langsung terbuka pada browser bawaan Sony Internet TV.

Untuk Twitter, Sony juga menghadirkan widget Twitter dengan tampilan tweets yang dapat di scroll dan ditampilkan pada bagian bawah layar sehingga tidak menggangu konten yang sedang ditonton oleh pengguna. Untuk lebih mengoptimalkan TV Bravia Anda, Sony juga menyediakan aplikasi Remote Keyboard Lite yang dapat digunakan untuk mengoperasikan dan mengontrol TV Bravia yang Anda miliki lewat PC.

Jika Anda telah memiliki Sony Internet TV, sangat disayangkan jika Anda tidak melakukan update firmware terbaru ini pada TV Bravia Anda. Namun yang perlu Anda ketahui, update Firmware terbaru tersebut hanya tersedia untuk TV Bravia Sony produksi tahun 2011 dan sementara baru tersedia untuk wilayah Asia dan Eropa.

Verified by MonsterInsights