Emulator DJ Mixing Desk: Meja DJ Berlayar Sentuh Transparan

svg%3E

Anda seorang DJ? Atau baru akan menggeluti dunia “campur musik” tersebut? Smithson Martin telah mengeluarkan sebuah terobosan baru lewat DJ Mixing Desk yang menggunakan layar multitouch transparan. Dengannya, DJ dapat memutar cakram (CD), serta menggunakan 130 kontrol yang tersedia. Tujuannya apalagi jika bukan membuat para clubbers dapat melihat aksi DJ secara langsung.

svg%3E

Dibuat dari bahan kaca yang tangguh, meja emulator DJ ini memiliki beberapa varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para DJ; 32, 42, hingga yang paling besar 46 inci. Meja ini menggunakan proyektor 2200 lumen dan diliengkapi dengan MIDI controller PC software yang hanya bekerja dengan Traktor Pro serta didesain khusus untuk penggunaannya dengan Windows 7. Wah, bagaimana dengan DJ-DJ yang biasa kita lihat di klub menggunakan produk dari Apple? Tenang, versi untuk Mac OS X sedang dalam pengembangan yang nantinya akan mendukung Ableton, Serato dan Virtual DJ.

Untuk harga, Anda harus merogoh kocek cukup dalam. Meja keren ini dipasarkan mulai harga sekitar Rp.65 jutaan atau $6,665, tergantung ukuran layar yang Anda pilih. Untuk informasi lebih jelasnya, Anda bisa kunjungi laman Smithson Martin.

Verified by MonsterInsights