Acara LokalLiputanMobile GadgetSmartphone

Gandeng Esia & Smartfren, Samsung Luncurkan Galaxy Y CDMA

Informasi berbagai media tentang promo Samsung Galaxy Y CDMA di beberapa kota ditangkap dengan baik oleh masyarakat. Kemarin (19/11) kepadatan terjadi di salah satu kota diselenggarakanya program ini, Jakarta, tepatnya di Atrium Utama Plaza Semanggi. Nampaknya keramaian tersebut akan berlanjut hingga hari ini (20/11).

Suasana antrean yang berlangsung dari pagi hingga malam hari di Plaza Semanggi, Jakarta

Dua operator CDMA digandeng untuk bundling smartphone terjangkau yang memiliki performa menjanjikan ini. Esia, yang sekaligus memperkenalkan kartu barunya, Esia EVDO, memiliki jaringan AHA yang siap untuk menjalankan EVDO Rev.A yang telah didukung oleh handset ini. Sedangkan smartfren yang dikenal dengan jargon “I Hate Slow” plus tokoh Kwik, juga tak mau ketinggalan mengeruk pelanggan dalam acara yang menyediakan 2 stand untuk registrasi perdana kedua operator tersebut.

Di lokasi penjualan, Esia mengadakan pengundian tiap jamnya untuk beberapa orang pembeli yang telah mengaktivasi kartu yang dibundling, dengan hadiah Samsung Galaxy Y CDMA. Selain itu, Esia juga akan memberi gratis paket data selama 6 bulan dengan ketentuan: pada bulan pertama gratis pemakaian data hingga maksimum 1GB; jika melampaui kuota, pelanggan akan dikenakan tarif Rp.0,5/KB-nya. Sedangkan jika pelanggan melakukan isi ulang sebesar Rp.50 ribu (akumulasi) tiap bulannya, maka ada kuota 700MB gratis yang siap dinikmati dengan catatan pelanggan tidak mengaktifkan Paket Data atau Paket Unlimited.

smartfren juga tak mau kalah dengan memberikan bonus internetan selama 1 bulan unlimited, dengan maksimal FUP 1GB/hari. Namun jika Anda sudah melebihi batas FUP, hanya kecepatan yang akan diturunkan tanpa ada kewajiban harus membayar koneksi. Selebihnya, smartfren memberikan gratis paket data 700MB selama 30 hari setiap kali isi ulang Rp.50 ribu. Gratis data ini dapat digunakan dalam jangka waktu 180 hari sejak benefit Paket smartfren khusus tersebut diaktifkan, atau setelah melakukan 5x pengisian ulang minimum – mana yang tercapai lebih dahulu.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai paket layanan kedua operator, silakan kunjungi laman resmi AHA atau smartfren. Atau baru tahu mengenai kabar ini? Masih ada beberapa jam lagi sebelum penjualan berakhir. Cepat datangi Plaza Semanggi, Bandung Indah Plaza atau Royal Plaza Surabaya sebelum kehabisan!

Komentar

10 Comments

    1. secara spesifikasi, ZTE Blade yang dibanderol dengan harga Rp.1,5 juta ini memiliki Layar AMOLED kapasitif 256rb warna 480 x 800 pixels, 3.5 inci, Memori Internal 150 MB, Kamera 3.15 MP, 2048×1536 pixels, autofocus, Android OS, v2.1 (Eclair), upgradable to v2.2, dan dengan CPU: 600 MHz ARM 11 processor, Adreno 200 GPU, Qualcomm MSM7227 chipset. sedangkan Galaxy Y memiliki layar 3 inci TFT LCD kapasitif 65 ribu warna, 240×320 piksel CPU: 832MHz ARMv6 processor, Memori: 256MB RAM, 164MB storage, OS: Android OS, v2.3.3 Gingerbread dengan TouchWiz UI dan Kamera: 2MP dengan geotagging, smile detection; video QVGA @15fps. ZTE Blade unggul di beberapa sektor seperti layar (lebar, resolusi & kedalaman) serta kamera, namun hal ini wajar karena harga jualnya lebih tinggi dibanding Galaxy Y, yang dibanderol dengan harga sekitar Rp.300 ribu lebih murah. untuk prosesor dan OS, Y lebih unggul, selain itu brand-nya yang lebih menjamin untuk kualitas serta after sales service atau layanan purnajualnya.

    1. tentu saja bisa, namanya “Penambatan USB”. namun jika Anda menggunakan laptop, ada cara yang lebih mudah meski agak boros baterai yakni dengan “Peranggitan” atau “Tethering”, jadi Galaxy Y Anda berfungsi sebagai router WiFi.

  1. kalo sempit, dibikin vertikal hpnya, nanti jadi lebih lega ngetiknya pake qwerty..

Close
%d bloggers like this: