Microsoft Arc Touch dan Touch Mouse Artist Edition: Mouse Edisi Terbatas Penuh Inspirasi

svg%3E

Sebelumnya kami memang pernah dibuat kagum dengan kecantikan desain dan inovasi teknologi yang dihadirkan pada mouse terbaru Microsoft yaitu Microsoft Arc Touch.

Dan dalam waktu dekat ini, Microsoft akan kembali membuat Anda terpesona sekali lagi dengan koleksi mouse Microsoft Arc Touch yang akan dikeluarkan dalam jumlah yang sangat terbatas.

Edisi terbatas dari Microsoft Arc Touch akan hadir dalam dua pilihan warna yaitu putih dan merah. Yang membuat Microsoft Arc Touch mouse berbeda dengan versi yang biasa yaitu pada serti terbatas ini Microsoft memberikan dua pola yang unik dan berbeda pada bagian bawah permukaannya. Untuk yang warna putih pola yang digunakan berbentuk seperti labirin, sedangkan untuk yang berwarna merah digunakan pola berbentuk diamond.

svg%3E

Selain itu hadir juga seri terbatas dari mouse Microsoft yang lain yaitu Microsoft Touch Mouse. Mouse yang memang khusus dirancang untuk Windows 7 ini pada awalnya hanya tersedia satu warna yaitu hitam. Sekarang edisi terbatas dari Microsoft Touch Mouse hadir dengan pilihan warna putih.

Versi Microsoft Touch Mouse Artist Edition berwarna putih ini dihadirkan juga dengan hiasan berpola pada bagian permukaannya. Hanya saja yang membuatnya istimewa, desain pola yang terlihat abstrak pada permukaanya tersebut dibuat oleh Deanne Cheuk, seorang seniman, ilustrator dan art director asal New York.

Jika Anda jatuh cinta pada kedua edisi terbatas dari mouse Microsoft ini bersiaplah untuk menyiapkan uang Anda. Untuk Microsoft Arc Touch Limited Edition akan dijual dengan harga sekitar Rp 650.000 sedangkan untuk yang Microsoft Touch akan dibanderol dengan harga sekitar US$ 80 dan baru akan tersedia di pasaran sekitar akhir Oktober 2011.

Verified by MonsterInsights