Monolith: Case iPhone Dengan Built-in Proyektor

svg%3E

Mungkin tak sulit untuk melihat profil pengguna iPhone kebanyakan: pebisnis, Public Relation atau Humas, serta profesional muda. Mereka yang sering kali berhubungan dengan presentasi dan membutuhkan media untuk menampilkan materi presentasi agar dapat dilihat oleh banyak orang. Salah satunya tentu saja komputer yang terhubung ke proyektor. Nah, jika Anda salah satu di antaranya, Monolith, sebuah iPhone case yang digabungkan dengan proyektor, mungkin akan menjadi pilihan tepat untuk menunjang pekerjaan Anda.

svg%3E

Monolith juga memiliki baterai gendong dengan kapasitas 1.900mAH sehingga Anda tak perlu khawatir baterai cepat terkuras ketika sedang dalam presentasi. Resolusi yang dihasilkan proyektornya sendiri mencapai 640×360 piksel dengan kontras rasio 1000:1 dan kecerahan hingga 12 lumens. Dengan tingkat kecerahan seperti itu berarti Anda membutuhkan rangan yang benar-benar gelap untuk mendapat hasil yang maksimal hingga 60 inci.

svg%3E

Case plus proyektor ini akan tersedia mulai akhir Oktober di Jepang dengan kisaran harga Rp.2,5 juta. Lihat link video yang kami sertakan di bawah.

Monolith Projector Case

Verified by MonsterInsights